BP-AKR Resmikan Dua SPBU Baru di Surabaya dan Jakarta

Minggu, 24 Juli 2022 - 19:00 WIB
loading...
BP-AKR Resmikan Dua SPBU Baru di Surabaya dan Jakarta
Saat ini BP-AKR memiliki total 30 SPBU setelah dua SPBU baru dihadirkan di Jakarta dan Surabaya. Foto/DOK BP-AKR.
A A A
JAKARTA - PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), kembali telah meresmikan dua jaringan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yaitu bp Merr Rungkut di kota Surabaya, Jawa Timur dan SPBU bp Lenteng Agung di Jakarta Selatan.

Dalam keterangan resmi BP-AKR menyebutkan SPBU Merr Rungkut telah beroperasi sejak 17 Juni 2022 lalu, sementara SPBU Lenteng Agung mulai beroperasi pada tanggal 12 Juli 2022. Kedua SPBU dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO).

Vanda Laura, Marketing Director PT. Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) mengatakan pembukaan dua SPBU baru itu menggenapkan jumlah SPBU milik BP-AKR menjadi 30 di area Jabodetabek dan Jawa Timur. Pembangunan SPBU sendiri dilakukan BP-AKR sejak sejak 2018 hingga Juli 2022.

"Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk bahan bakar dan layanan berkualitas. Ke depan, kami memastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU-nya demi melayani masyarakat Indonesia," ujar Vanda Laura.

Baca juga : Menggoda, Motor Listrik Davigo Dijual di Bawah Rp20 Juta

BP-AKR Resmikan Dua SPBU Baru di Surabaya dan Jakarta


Sejak pertamakali beroperasi di tahun 2018, BP-AKR terus melakukan ekspansi dengan menambah jumlah jaringan SPBU secara bertahap. Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU-nya, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis ritel yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Melalui dua skema tersebut, BP-AKR akan terus mengembangkan jaringan SPBU di Indonesia untuk terus dapat memberikan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas. Vanda Laura melanjutkan BP-AKR berencana untuk terus melakukan ekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU.

Melalui program kemitraan yang mereka kembangkan baik di bisnis ritel SPBU maupun kemitraan Non-Fuel (NFR), BP-AKR optimis bisnis SPBU dapat tumbuh lebih pesat, sebagaimana terlihat dari perkembangan jaringan yang terus kami upayakan bertumbuh cepat. "Untuk itu, kami mengajak para pengusaha baik individual maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam mengembangkan bisnis SPBU BP-AKR," harapnya.

Baca juga : Google Glass Bulan Depan Mulai Uji Coba Publik Setelah Ngumpet Hampir 10 Tahun
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (11.252#12.26)