2 Motor Listrik NIU Garapan SMOKED GARAGE Sasar Konsumen Adventure dan Pencinta Kecepatan

Rabu, 27 Juli 2022 - 08:00 WIB
loading...
2 Motor Listrik NIU Garapan SMOKED GARAGE Sasar Konsumen Adventure dan Pencinta Kecepatan
Dua motor listrik NIU garapan SMOKED GARAGE akan dijual terbatas masing-masing 100 unit. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Motor listrik NIU berkolaborasi dengan SMOKED GARAGE menghadirkan dua motor listrik baru yang menyasar konsumen adventure dan pencinta kecepatan. Kedua motor listrik itu, NIU GOVA-03 C.Racer dan NIU GOVA-03 Adventure resmi dirilis di ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2022 (PEVS) baru-baru ini.

PT Utomo International, agen pemegang merek NIU di Indonesia mengatakan SMOKED GARAGE diajak berkolaborasi karena menjadi bengkel modifikasi yang paling baik saat ini.

"Kami bekerjasama dengan SMOKED GARAGE k membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang. Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global,” ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp.

Sementara Nicko Eigert dari SMOKED GARAGE mengungkapkan, dengan berkembangnya teknologi maka selaku pelaku bisnis di industri otomotif harus dapat berkembang sesuai dengan pergerakannya. Sebagai salah satu cara mengespresikan kreativitasnya adalah proyek kolaborasi antara NIU dengan SMOKED GARAGE.

Baca juga : Mazda CX-8 Baru Resmi Meluncur di Harga Rp795,5 Juta, Ini yang Bikin Istimewa

2 Motor Listrik NIU Garapan SMOKED GARAGE Sasar Konsumen Adventure dan Pencinta Kecepatan


“Dengan adanya kolaborasi ini SMOKEDGARAGEdan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi. Dengan adanya era elektrifikasi tentu banyak sekali inovasi dan desain baru yang memenuhi jajaran industri otomotif,” terang Nicko Eigert.

Diketahui NIU GOVA-03 C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban. Sementara NIU GOVA-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

Baca juga : Toyota Vios Baru Meluncur 9 Agustus, Dashboard Makin Mewah dan Premium

2 Motor Listrik NIU Garapan SMOKED GARAGE Sasar Konsumen Adventure dan Pencinta Kecepatan


"Yang paling berbeda dari NIU yang ada saat ini, selain kustomisasi, adalah ground clearance kedua motor listrik ini yang jauh lebih tinggi. Begitu juga dengan posisi duduk yang sekarang lebih ideal," jelas Nicko Eigert.

PT Utomo International memang akan menjual masing-masing kedua tipe motor listrik NIU kustom itu 100 unit. Kedua unit ini dijual dengan harga Rp 39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp 43 juta untuk Adventure. Direncanakan pengiriman motor listrik NIU yang telah dimodifikasi oleh SMOKED GARAGE itu akan dilakukan September 2022.

"Saya yakin 200 unit motor listrik ini akan terjual seluruhnya selama pameran PEVS 2022," ucap Denny Utomo.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1681 seconds (11.210#12.26)