Ini 5 Kekurangan Hyundai Stargazer, Nomor 3 Bikin Tak Nyaman

Senin, 01 Agustus 2022 - 16:55 WIB
loading...
A A A
Dari sekian banyak fitur modern yang disajikan, Hyundai Stargazer justru tidak memiliki kamera 360 derajat. Padahal, beberapa rivalnya seperti Toyota Veloz dan Daihatsu Xenia tipe tertinggi memilikinya.

Pada fungsinya, kamera 360 derajat ini cukup berguna bagi pengendara. Karena fitur tersebut memungkinkannya untuk melihat sekeliling mobil. Hal ini tentu sangat memudahkan pengemudi ketika parkir atau berada di jalan sempit.

3. Tidak Dilengkapi AC Double Blower

Sesuai dengan namanya, AC double blower menggunakan kipas atau putaran ganda. Fungsinya agar bisa menghasilkan udara yang lebih dingin dan memberi kenyamanan pengemudi.

Pada Hyundai Stargazer tipe entry level atau Active belum dilengkapi AC Double Blower. Hal ini membuat sebagian orang bertanya-tanya mengingat mobil seperti Xpander GLS dan Toyota Avanza varian E memiliki fitur tersebut.

4. Rendahnya Ground Clearance

Hyundai Stargazer dibekali ukuran velg yang relatif kecil, yaitu sekitar 15-16 inci. Berbeda dengan para pesaingnya yang menggunakan ukuran velg 16-17 inci.

Dengan velg yang kecil, mobil ini terlihat memiliki ground clearance yang cukup rendah. Sebagian menyebut ground clearance Hyundai Stargazer hanya 185 mm. Angka tersebut cukup rendah jika dibandingkan Mitsubishi Xpander 225 mm dan Toyota Veloz 205 mm.

Baca juga : Hyundai STARGAZER Bintang Baru Keluarga Indonesia, Kini Sudah Bisa Dipesan

5. Bahan Dashboard Mobil
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)