Ramaikan GIIAS 2022, Velg Keren HSR Wheel Tebar Diskon dan Promo Menarik

Senin, 01 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Ramaikan GIIAS 2022, Velg Keren HSR Wheel Tebar Diskon dan Promo Menarik
Velg lokal dan keren HSR Wheel kembali meramaikan GIIAS setelah dua tahun sebelumnya vakum. Foto/DOK. HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - Velg keren buatan dalam negeri, HSR Wheel menawarkan diskon menarik dan hadiah gratis selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar pekan depan. Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, mereka akan memberikan diskon 10 persen untuk setiap pembelian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022.

Tidak hanya diskon, mereka juga akan mengadakan lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera. Syarat untuk mengikuti undian cukup mudah.

Pertama, download aplikasi Mr HSR dan Accelera Tyre di ponsel pintar Anda. Kedua, lakukan pendaftaran di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr HSR. Ketiga, pengunjung tinggal melakukan pengambilan hadiah yang didapat.



Ramaikan GIIAS 2022, Velg Keren HSR Wheel Tebar Diskon dan Promo Menarik


Selain lelang dan undian, di booth HSR x Accelera yang ada di GIIAS 2022 juga akan tersedia berbagai macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil. Sedangkan untuk produk premiumnya, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik. Velg HSR Forged merupakan velg custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging.

HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.



Ramaikan GIIAS 2022, Velg Keren HSR Wheel Tebar Diskon dan Promo Menarik


"Sebagai brand velg mobil nomor 1 di Indonesia, HSR Wheel akan ikut memeriahkan pameran otomotif nasional GIIAS 2022 setelah dua tahun vakum dari acara tersebut dengan membawa berbagai macam kegiatan menarik," tulis keterangan resmi HSR Wheel.

Diketahui HSR Wheel merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3121 seconds (0.1#10.140)