5 Rekomendasi Skutik untuk Touring, Ada Chargernya Loh!

Selasa, 09 Agustus 2022 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Bagi pengendara yang suka touring membawa banyak barang atau membawa boncengan, maka skutik ini cocok untuk digunakan. Dilengkapi dengan bagasi berkapasitas 36 liter sehingga fungsional.

Kemudian, ada kompartemen kecil di bagian dasbor bawah. Masing-masing dapat tertutup rapat dan sisi kiri sudah diberikan Electric Power Socket. Jadi pengendara bisa menyimpan sambil mengisi daya smartphone.

Dengan dilengkapi enjin 250cc berpendingin cairan SOHC 1-silinder yang memuntahkan tenaga 22,5 daya kuda pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 24,3 Nm yang dicapai pada 5.500 rpm. Sehingga bisa mengantar para pengendara dengan cepat dan nyaman. Harganya mencapai sekitar Rp62 jutaan.

3. Honda Forza 250

Skutik bongsor keluaran Honda kini telah memiliki charger model USB, sehingga tinggal colok kabel charger bawaan smartphone tanpa perlu penambahan konektor. Psisinya juga bisa ditutup untuk keamanan.

Fitur lainnya ada Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Sehingga tak perlu khawatir bila pengendara sedang memarkirkan motornya untuk beristirahat ketika lelah di perjalanan.

Honda Forza 250 terbaru mendapat teknologi eSP+ (enhanced Smart Power+). Tetap menggendong mesin 249,01cc, SOHC, satu silinder, berpendingin cairan. Jantung mekanis ini sudah dilengkapi teknologi penyemprotan bahan bakar injeksi (PGM-FI). Sangat cocok untuk dibawa dengan kecepatan tinggi saat touring. Namun harganya memang cukup mahal yaitu sekitar Rp90 jutaan.

Baca juga : Musuh Bebuyutan Vespa Hadirkan Skutik Klasik G350 dan X300

4. Yamaha TMax DX

TMax DX ini juga memiliki ruang penyimpanan yang lapang. Ia bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang suka touring dengan skutik dan membutuhkan bagasi luas untuk perjalanan jauh.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1056 seconds (10.177#12.26)