Xpander Cross Baru Punya Elemen Keren Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2022

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 08:20 WIB
loading...
Xpander Cross Baru Punya Elemen Keren Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2022
PT MMKSI meluncurkan generasi baru Mitsubishi Xpander Cross. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi New Xpander Cross di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dibuka kemarin. Low SUV andalan Mitsubishi itu kini semakin istimewa karena mendapatkan beberapa elemen yang ada di Mitsubishi Pajero Sport.

Beberapa elemen yang ada di Mitsubishi Pajero Sport yang dapat ditemukan di Mitsubishi New Xpander Cross yang paling kelihatan adalah palang kemudi. Setir mobil Mitsubishi New Xpander Cross memang menggunakan desain yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Kedua adalah meter cluster digital baru yang ada di belakang palang kemudi. Meter cluster yang sama juga digunakan di Mitsubishi Pajero Sport.

Namun yang paling menggiurkan adalah suspensi belakang Mitsubishi New Xpander Cross yang kini menggunakan suspensi belakang Mitsubishi Pajero Sport. Ukuran suspensi belakang Mitsubishi New Xpander Cross menurut Irwan Kuncoro, Marketing and Sales Division Director PT MMKSI jadi lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Baca juga : Wuling Rendam Baterai Mobil Listrik di Air Buktikan Keamanan Terabas Banjir

Xpander Cross Baru Punya Elemen Keren Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2022


"Dengan suspensi belakang yang besar yang sama digunakan oleh Pajero Sport dan mempunyai spesifikasi valve yang biasa digunakan oleh luxury car," ungkapnya.

Tidak hanya elemen Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi New Xpander menurut Irwan Kuncoro menawarkan kesenangan berkendara yang lebih baik. Pasalnya mobil Low SUV itu diberikan fitur baru Active Yaw Control (AYC).

Baca juga : Terungkap, Benua Bumi Terbentuk karena Dihantam Meteorit Raksasa

Xpander Cross Baru Punya Elemen Keren Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2022


"AYC membuat pengendara dapat bermanuver dengan lebih aman dan percaya diri di jalan yang basah dan licin sekalipun dan menghasilkan radius putar lebih pendek," kata Irwan Kuncoro.

Dia juga menyebutkan, bahwa fitur AYC menjadi pelengkap dari fitur keselamatan aktif yang sudah ada sebelumnya, yaitu Active Stability Control (ASC), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Diketahui Mitsubishi New Xpander Cross hanya dipasarkan dalam dua pilihan varian, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT harga Rp309,95 juta dan Mitsubishi New Xpander Cross AT di harga Rp335,75 juta.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2064 seconds (11.252#12.26)