Nikmati Life’s Adventure Park Persembahan MMKSI di GIIAS 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
A A A
New Xpander Cross menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan penambahan fitur-fitur ciamiknya, diantaranya; wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design. Dan juga telah dilengkapi dengan Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin dan meningkatkan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Bekerja sama dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Active Stability Control (ASC), sistem ini mendukung keselamatan, keamanan, dan kenyamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Varian ini juga dilengkapi dengan fitur Multi Around Monitor yang dapat memberikan tampilan disekitar kendaraan yang membantu pengemudi parkir dengan lebih aman.

New Xpander Cross hadir dalam dua varian yaitu CVT Premium Package dan Manual Transmission. Dengan lima pilihan warna yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

New Xpander Cross juga dilengkapi dengan genuine accessories terdiri dari Mud Guard Set, Rear Bumper Protector, Side Visor Set, Scuff Plate Set, Engine Hood Emblem, Fuel Lid Garnish, Muffler Cutter, Tailgate Spoiler, Wheel Lock Nut Set, Engine Hood Emblem dan Dashcam. MMKSI juga menyediakan Genuine Accessories dalam bentuk paket sesuai dengan kebutuhan konsumen. Adapun paket dari New Xpander Cross Genuine Accessory adalah Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Libatkan dalam Motorsport
Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander AP4. Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022 sebagai informasi keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di Thailand.

Melalui partisipasinya dalam ajang AXCR 2022 ini, Mitsubishi Motors ingin menunjukkan performa dan kekuatan dari Mitsubishi Triton yang menjadi base car model untuk kendaraan rally ini dalam menempuh medan yang sangat berat dalam kompetisi internasional ini.

Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan performanya dalam ajang Rally Bersama Rifat Sungkar, sebagai kendaraan MPV yang memiliki DNA SUV yang semakin terbukti dalam kelincahannya dalam kompetisi ini, kini hadir dengan Livery terbarunya yang semakin sporty.

Motorsport telah cukup lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan Mitsubishi motors secara global dan lebih dari itu, semangat “Life’s Adventure” dari pengguna line up Mitsubishi Motors begitu penting untuk dapat memaksimalkan mobil Mitsubishi Motors kesayangannya dalam beragam aktivitas dan petualangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)