Ini yang Membuat Wuling New Confero S Tak Sekedar Mobil Keluarga

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 09:15 WIB
loading...
A A A
Kemudian pada sisi interior, perubahan paling mendasar bisa terlihat dari jok yang sekarang menggunakan bahan kulit sintetis dengan dasar warna gelap dipadu aksen jahitan berwarna merah. Ubahan ini cukup memberikan kesan mewah dan juga modern.

Apalagi dengan konfigurasi captain seat di baris kedua yang tetap dipertahankan, New Confero S menjadi mobil MPV yang paling menarik diantara model MPV lainnya.

Tapi jujur, bukan hanya tampilan futuristik dan interior mewah saja yang menarik di New Confero S. Hadirnya berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya seperti rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button di lingkar kemudi, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster tentunya semakin menambah daya tarik.

Dan untuk fitur keselamatan dan keamanan ada Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

Inilah alasan mengapa New Confero S sebagai mobil keluarga yang paling pantas dibeli oleh konsumen pembeli mobil pertama, khususnya bagi mereka yang menginginkan mobil MPV dengan tingkat kemewahan serta kelengkapan fitur keselamatan dan keamanan yang tinggi, tapi dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Kelebihan lainnya, ground clearance pada mobil-mobil MPV cukup tinggi dan sangat cocok untuk kontur jalanan di Indonesia yang umumnya tidak stabil.

“Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan,” tambah Han Dehong.

Masuk ke sektor dapur pacu, Confero S mengusung mesin dengan kapasitas umum low MPV, yakni 1.485 cc.

Diketahui tenaga Confero S berada di angka 98 Ps atau bila dikonversikan sekitara 96,6 tk. Dan lontaran torsi sebanyak 135 Nm.

Dengan demikian kehadiran penyegaran Confero S ini wajib diperhitungkan. Terutama bagi yang sedang mencari MPV murah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)