Bos Baru McLaren Punya Niat Bikin SUV Saingi Ferrari dan Lamborghini

Senin, 29 Agustus 2022 - 15:13 WIB
loading...
A A A
Bos Baru McLaren Punya Niat Bikin SUV Saingi Ferrari dan Lamborghini


Alhasil, hingga kini diskursus mengenai SUV buatan McLaren hanya masih dalam tahapan diskusi. "Jadinya kita perlu mengerti mengenai bagaimana caranya membuat sebuah produk yang sejalan dengan DNA kami," jelasnya.

Mereka juga melihat untuk membuat mobil jenis SUV perlu bekerja sama dengan pihak lain yang telah lebih dulu mapan di segmen itu. Disebutkan Autocar, McLaren dikabarkan mempertimbangkan kerja sama dengan BMW dan Audi. Kedua perusahaan mobil dari Jerman itu diyakini bisa membantu McLaren menghadirkan SUV terbaru yang mampu menyaingi Lamborghini Urus dan Ferrari Purosangue.

Michael Leiters, yang memimpin McLaren sejak Juli 2022, membenarkan perlunya kerja sama untuk menghadirkan produk baru. Hanya saja dia mengatakan belum ada kesepakatan terjadi dengan pihak mana pun.

"Ada dua macam kerja sama yang penting di industri ini. Teknologi dan finansial. Jika ada satu pihak yang bisa memberikan keduanya itu akan jadi yang terbaik. Namun saat ini yang mendesak adalah teknologi dan kami harus menemukan partner yang tepat untuk kerja sama itu," jelas Michael Leiters.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)