3 Kelebihan dan Spesifikasi Mobil SUV Suzuki Grand Vitara

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:43 WIB
loading...
3 Kelebihan dan Spesifikasi Mobil SUV Suzuki Grand Vitara
Bagi para pecinta otomotif roda empat tentunya memahami kelebihan dan spesifikasi mobil SUV Suzuki Grand Vitara. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bagi para pecinta otomotif roda empat tentunya memahami kelebihan dan spesifikasi mobil SUV Suzuki Grand Vitara. Beberapa waktu yang lalu, Suzuki Grand Vitara generasi terbaru resmi diperkenalkan di India.

Dikutip dari Zee News, mobil SUV besutan Suzuki ini bahkan telah mendapat sekitar 40.000 pesanan setelah resmi diperkenalkan. Suzuki Grand Vitara ini akan tersedia dalam dua varian. Salah satunya adalah versi Hybrid yang kuat dan dipasangkan dengan motor listrik.

Baca juga : Dibekali Teknologi Perintah Suara, Suzuki Grand Vitara Resmi Meluncur

Melihat dari banyaknya jumlah pesanan tentu menyematkan fakta bahwa mobil SUV ini cukup banyak ditunggu.

Berikut beberapa kelebihan dan spesifikasi yang dimiliki Suzuki Grand Vitara :

1. Desain yang Menarik

Suzuki Grand Vitara memiliki tampilan yang gagah dan mewah. Sehingga pengendara akan merasa percaya diri saat berkendara. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.345mm, lebar 1.795mm, tinggi 1.645mm serta jarak sumbu roda 2.600mm.

Selain itu, Grand Vitara juga dibekali gril radiator besar dan DRL LED yang menakjubkan di bagian depannya. Kemudian, pada bagian belakang disorot dengan desain lampu LED Horizontal tipis.

2. Interior Mewah

Kabin Suzuki Grand Vitara dirancang dengan desain kelas atas yang mewah. Selain itu, hadir juga berbagai fitur yang memanjakan dan menambah kenyamanan pengendaranya.

Diantaranya adalah kursi bagian depan yang berventilasi, pengisian daya nirkabel, large electric sunroof, cruise controls, dan masih banyak lainnya. Grand Vitara merupakan mobil dengan interior yang luas untuk menampung lima orang penumpang dengan nyaman.

Baca juga : Stimulan Suzuki untuk Gairahkan Pasar Otomotif

3. Hemat Bahan Bakar

Keunggulan Suzuki Grand Vitara berikutnya adalah hemat bahan bakar. Dikutip dari laman v3 cars, sebelumnya pengembang mengatakan efisiensi bahan bakar Grand Vitara Hybrid dan menjadikannya SUV paling hemat bahan bakar di segmennya.

Selain itu, Grand Vitara Hybrid bahkan menawarkan jarak tempuh yang diklaim mencapai 27,97 kmpl. Angka tersebut lebih efisien daripada SUV diesel di SUV C-Segment.

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara versi Hibrida Penuh:

-Nama : Suzuki Grand Vitara
-Panjang : 4.345mm
-Lebar : 1.795mm
-Tinggi : 1.645mm
-Jarak Roda : 2.600mm
-Mesin : Electric Drive, 1,5 L dilengkapi Motor Listrik dan ISg
-Baterai : Lithium-ion
-Daya : 114 HP
-Torsi : 141 Nm
-Jarak Tempuh : 25 Km (Dengan daya listrik penuh)

Demikian ulasan mengenai kelebihan dan spesifikasi Suzuki Grand Vitara.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)