Resmi Dibuka, Scuto Paint Condet Tawarkan Promo Spesial

Jum'at, 09 September 2022 - 14:45 WIB
loading...
Resmi Dibuka, Scuto Paint Condet Tawarkan Promo Spesial
Scuto Paint Condet memberikan penawaran promo spesial selama masa pembukaan. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Scuto Group meresmikan cabang baru Scuto Paint yang ada di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (9/9/2022) ini. Selama masa pembukaan, Scuto Paint menawarkan promo spesial pengecatan dan perbaikan bodi mobil.

Diketahui Scuto Paint mulai diresmikan oleh Scuto Group sejak awal tahun ini. Scuto Paint Condet dibuka karena tingginya permintaan konsumen akan pengecatan dan perbaikan bodi, Scuto Group akhirnya menambah outlet Scuto Paint. Tujuannya, agar konsumen dapat memperbaiki dan melakukan pengecatan kendaraan yang berstandar pabrikan (OEM) dengan mudah dan praktis.

“Scuto Group kembali menambah outletnya dengan meresmikan Scuto Paint Condet, Jakarta Timur. Tidak dipungkiri jika Jakarta Timur menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik. Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya,” ucap Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group.

Lebih lanjut Sugiarto menambahkan bahwa kehadiran Scuto Paint menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan kendaraannya tampil layaknya baru seperti cat kualitas standar pabrikan (OEM). Selain itu, Scuto Paint Condet turut hadirkan pengerjaan perbaikan bodi mobil Anda.

Scuto Paint Condet dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti pada outlet Scuto Paint sebelumnya. “Harapannya, Scuto Paint Condet dapat memberikan pelayanan maksimal dengan hasil cat seperti standar pabrikan (OEM) yang dikemas dengan harga terjangkau,” tambah Adam Kusniawan selaku Mitra dari Scuto Paint Condet.



Resmi Dibuka, Scuto Paint Condet Tawarkan Promo Spesial


Scuto Paint Condet beralamat lengkap di Jl. Munggang No.9, RT 09/RW 04, Balekambang, Kecamatan Kramat jati, Kota Jakarta Timur. Yang menarik salah satunya adalah program spesial selama periode Grand Opening. “Kami suguhkan paket full body repaint get free glass coating yang senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal 3 panel free glass coating untuk kaca depan mobil Anda,” promo Try Agung Hartanto selaku Marketing Manager Scuto Group saat peresmian bersama rekan-rekan media.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Scuto Paint Condet turut sajikan garansi selama 6 bulan bagi konsumen yang melakukan body repaint. Tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan.

Keunggulan Scuto Paint yaitu kualitas hasil cat merupakan standar pabrikan (OEM) dengan harga yang lebih terjangkau. Bahkan konsumen yang berminat bisa melakukan transaksi dengan cicilan sampai dengan 12 bulan.

Berikut beberapa harga Paket Scuto Paint. Untuk pengerjaan pengecatan Full Body Luar harga mulai dari Rp10,5 juta. Sedangkan Full Body Luar Dalam dibanderol mulai dari Rp14,250 juta. Sementara bagi konsumen yang ingin ganti warna harga mulai Rp17,250 juta. Untuk layanan Full Body Kerok biayanya mulai dari Rp23,5 juta.



Resmi Dibuka, Scuto Paint Condet Tawarkan Promo Spesial


Nah, jika kendaraan Anda ada kerusakan pada bagian panel, bisa juga dilakukan pengecatan. Untuk kategori Small Panel (Spion, Handle Pintu, Grill, Lis Pintu) harga mulai dari Rp320.000. Selanjutnya Medium Panel (Trisplang, Spoiler dan Body Kit) mulai dari Rp575.000. Dan kategori Large Panel (Bumper, Pintu, Kap Mesin, Fender, Quarter, Bagasi) cukup rogoh kocek mulai dari Rp875.000 saja.

Bagi Anda yang ingin melakukan pengecetan pada velg, Scuto Paint Condet juga bisa lakukan. Untuk cat per velg mulai dari Rp450.000. Sedangkan untuk roof panel, biayanya mulai dari Rp1,4 jutaan.

Bagaimana dengan perbaikan kendaraan? Scuto Paint Condet menambah layanan perbaikan bodi kendaraan dengan Paintless Dent Removal (PDR). Bicara paket harganya, untuk diameter atau panjang 0 cm - 2,5 cm sekitar Rp100.000. Sedangkan diameter / panjang 2,5 cm, – 5 cm dibanderol Rp200,000. Dan pilihan terakhir jika diameter kerusakan bodi lebih dari 5 cm, harganya berkisar Rp300.000 – Rp700.000.

“Silakan kunjungi Scuto Paint Condet dan nikmati pengalaman seru dalam merawat tampilan kendaraan Anda seperti baru kembali. Jika ingin konsultasi, silakan kontak 0821-2222-1194. Seluruh tim Scuto Condet akan dengan senang hati membantu perihal seputar pengecatan dan perbaikan bodi kendaraan Anda,” tutup Sugiarto.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)