Ini 7 Mobil dengan Bobot Terberat di Dunia, 2 di Antaranya Mobil Listrik

Selasa, 04 Oktober 2022 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Dikenal sebagai mobil kelas berat, Hummer memiliki cukup banyak produk dengan bobot lebih dari tiga ton. Salah satu diantaranya adalah varian listrik GMC Hummer EV.

Dengan segala kelebihannya, mobil tersebut diperkirakan memiliki bobot mencapai 4.103 kg. Meski terkesan cukup berat, namun dengan teknologi listrik yang diusungnya membuat mobil ini lebih cepat dari model-model sebelumnya.

3. Cadillac Escalade

Mobil dengan bobot terberat di dunia berikutnya adalah Cadillac Escalade. Sejak awal kemunculannya, jenis mobil dianggap sebagai penjelajah mewah yang terlihat gemuk.

Pada perkembangannya, Cadillac Escalade menjadi salah satu SUV terbesar sekaligus terberat di dunia. Adapun bobotnya sendiri diperkirakan mencapai 3.400 kg.

Baca juga : Ini Deretan Mobil yang Digunakan Sebagai Mobil Ambulans

4. Audi E-Tron SUV

Beralih ke Audi, terdapat sebuah varian mobil listrik dengan berat hampir 2.700 kg. Kendaraan ini bernama Audi E-Tron SUV. Jika dibandingkan dengan mobil listrik lainnya, produk Audi ini masih terbilang lebih ringan.

5. Audi Q7 V12

Masih di Audi, kali ini ada varian SUV Q7 V12. Dengan tampilan interior luas dan sasis yang sporty, kendaraan ini menjadi salah satu pilihan utama untuk SUV keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)