Astra Financial Tawarkan Promo dan Kegiatan Menarik di GIIAS Medan 2022

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 18:45 WIB
loading...
Astra Financial Tawarkan Promo dan Kegiatan Menarik di GIIAS Medan 2022
Astra Financial ikut meramaikan ajang GIIAS Medan 2022. Foto-foto/DOK. Astra Financial
A A A
JAKARTA - Astra Financial kembali meramaikan rangkaian pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Setelah di Surabaya, Jawa Timur, kali ini Astra Financial hadir di GIIAS Medan 2022 yang diselenggarakan mulai 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan.

Diketahui di GIIAS Medan 2022, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnis di bawah naungan Astra Financial yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Astra Financial mengusung tema Spirit of Future selaras dengan tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright. “Tema Spirit of Future yang diusung Astra Financial selama perhelatan GIIAS menunjukkan semangat optimisme Astra Financial dalam menyambut masa depan industri otomotif yang cerah, yang juga mendukung tema GIIAS tahun ini yaitu Future is Bright”, ujar Project Leader Astra Financial GIIAS Medan 2022, Willy Winardi.

Dalam acara pameran itu Astra Financial kembali memberikan promo-promo menarik buat pengunjung. Promo utama yang ditawarkan adalah dari ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil yang menawarkan benefit bunga mulai 0,77% dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan dengan bebas biaya admin.

Misalnya, SEVA yang memberikan benefit bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.



Astra Financial Tawarkan Promo dan Kegiatan Menarik di GIIAS Medan 2022


Begitu juga dengan FIFGROUP yang menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli motor melalui FIFGROUP. Untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc keatas), pengunjung akan mendapatkan program DP ringan sebesar 15 persen, pembelian motor dengan tipe reguler DP ringan sebesar 8 persen, pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X DP ringan sebesar Rp1 juta.

Ada pula program cashback hingga Rp1 juta dalam bentuk saldo AstraPay untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFASTRA dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa. Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan secara langsung berupa jaket limited edition.

Untuk melengkapi fasilitas berkendara menjadi semakin aman dan nyaman, Astra Financial memberikan proteksi pada kendaraan dengan asuransi. Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro. Melalui program lucky dip, pengunjung juga bisa mendapatkan 7 asuransi Garda Healthtech dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)