Kupas Tuntas Satu-satunya Porsche Taycan Buat Jennie Blackpink

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:19 WIB
loading...
Kupas Tuntas Satu-satunya Porsche Taycan Buat Jennie Blackpink
Jennie Kim bekerja sama dengan Porsche membuat satu-satunya Porsche Taycan spesial di dunia. Foto/TVReport
A A A
JAKARTA - Porsche menghadiahkan penyanyi Jennie Kim dari Blackpink dengan satu-satunya mobil listrik spesial di dunia Porsche Taycan Sonderwunsch for JENNIE. Mobil itu merupakan kerja bareng antara Porsche global, Porsche Korea Selatan dan Jennie.

Pemilihan jenis mobil, material, warna dan elemen-elemen khas lainnya merupakan keinginan penyanyi kelahiran 16 Januari 1996 itu. Mobil itu tidak akan diproduksi massal dan hanya dimiliki satu-satunya oleh penyanyi bernama lengkap Jennie Ruby Jane itu.

"Jennie punya gambaran yang sangat spesifik mengenai Porsche impiannya. Kolaborasi ini benar-benar sangat menginspirasi," ujar Alexander Fabig, Porsche Vice President Individualisation and Classic.

Dia mengatakan Jennie tidak hanya berpangku tangan saat memesan mobil tersebut. Dia justru ikut datang ke studio Porsche di Jerman. "Tim digital dan para ahli dari Sonderwunsch menghabiskan waktu berjam-jam bersama Jennie hanya untuk menghasilkan detail-detail terbaik di Porsche Taycan 4S Cross Turismo," jelasnya.

Sementara Jennie mengaku kerja sama dengan Porsche jadi pengalaman yang menakjubkan. Dia sangat bangga bisa membuat sesuatu yang spesial bersama Porsche. Salah satunya adalah logo awan yang sangat spesial.



"Saya selalu bepergian ke berbagai negara di dunia. Awan dan langit adalah teman perjalanan saya dan jadi simbol keindahan pengalaman-pengalaman saya yang sangat unik," jelasnya.

Nah, berikut ini untuk lebih jelasnya beberapa hal penting mengenai mobil spesial dari Porsche untuk Jennie Blackpink, yuk cermati :

1. Program Individualisasi Sonderwunsch
Kupas Tuntas Satu-satunya Porsche Taycan Buat Jennie Blackpink


Porsche Taycan for Jennie Ruby Jane merupakan hasil program individualisasi khas Porsche, Sonderwunsch. Di program itu Porsche akan menuruti semua keinginan konsumennya guna membuat mobil Porsche yang tampil beda dengan yang lain.

Khusus untuk Porsche Taycan 4S Cross Turismo milik Jennie Blackpink, Porsche memastikan warnanya cuma satu-satunya di dunia yakni warna hitam metalik spesial. Selain itu velg warna biru Meissenblue tidak akan ditemukan di mobil-mobil lainnya.

2. Tempat Duduk Buat Anjing Kesayangan
Kupas Tuntas Satu-satunya Porsche Taycan Buat Jennie Blackpink


Jennie Kim memiliki anjing kesayangan bernama Kuma. Jennie bahkan mendesain kotak khusus dimana Kuma nanti bisa duduk bersamanya di dalam mobil tersebut.

Kotak khusu situ hadir dengan warna Meissenblue dan tertulis nama Kuma di bagian luarnya.

3. Logo Awan Jennie Ruby Jane
Kupas Tuntas Satu-satunya Porsche Taycan Buat Jennie Blackpink


Beberapa elemen khas yang membuat mobil ini tampak istimewa adalah logo awan Jennie Ruby Jane. Logo itu dibuat langsung oleh Jenny. Porsche sendiri menempatkan logo tersebut di beberapa tempat istimewa yang ada di dalam mobil. Contohnya head rest jok mobil, bagian pintu masuk mobil, hingga pilar B mobil.

4. Dipajang Mulai 15 Oktober 2022
Kupas Tuntas Satu-satunya Porsche Taycan Buat Jennie Blackpink


Jennie Kim akan memajang mobil buatannya di Sonderwunsch Haus yang ada di Seoul, Korea Selatan. Mobil itu dipajang sebagai tanda dimulainya konser keliling dunia Blackpink yang akan dimulai padq 15-16 Oktober 2022 di Seoul, Korea Selatan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)