Chevrolet Trax Baru Makin Besar dan Bergaya, Sayang Sudah Tinggalkan Indonesia

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:28 WIB
loading...
Chevrolet Trax Baru Makin Besar dan Bergaya, Sayang Sudah Tinggalkan Indonesia
Chevrolet Trax kini memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - General Motors meluncurkan edisi baru Chevrolet Trax yang kini semakin besar ukurannya. Tampilannya juga jauh lebih bergaya. Sayang, mobil yang pernah bikin heboh Indonesia itu kini tidak lagi dipasarkan di tanah air. Padahal edisi baru Chevrolet Trax justru makin istimewa.

Desain Chevrolet Trax baru disebutkan TFL Car merupakan pengembangan dari mobil SUV buatan General Motors lainnya yakni Chevrolet Blazer. Hanya saja ada beberapa penambahan yang membuat Chevrolet Trax serta merta mirip dengan Chevrolet Blazer.

Misalnya bagian grille yang jauh lebih proporsional dibandingkan Chevrolet Blazer yang sangat besar. Begitu juga dengan lampu utama dan kabut yang didesain vertikal. Tidak sama dengan Chevrolet Blazer yang besar dan seakan mencuat keluar.

Dari segi dimensi, General Motors terkesan tidak ingin membuat Chevrolet Trax sebagai produk entry level. Hal itu diperlihatkan dengan ukurannya yang lebih besar dibanding Chevrolet Trax generasi lawas.



Chevrolet Trax Baru Makin Besar dan Bergaya, Sayang Sudah Tinggalkan Indonesia


Mobil baru itu memiliki wheelbase yang lebih panjang 6 inci dibanding sebelumnya. Begitu juga dengan panjang yang bertambah 11 inci dan lebar lebih melar 2 inci. Satu-satunya area dimana ukurannya mengecil adalah tinggi.

Hal itu terjadi karena General Motors ingin menghadirkan kesan streamline di Chevrolet Trax. Bukan boxy seperti Chevrolet Trax yang saat ini masih wara-wiri di Indonesia.

Perubahan besar juga terjadi di sektor interior. Kini Chevrolet Trax baru dilengkapi dengan panel indikator full LED yang terkesan berdampingan dengan layar sentuh delapan inci full LED.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5134 seconds (0.1#10.140)