Ini Keseruan yang Bakal Tersaji di Indonesia Diecast Expo 2022

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 00:44 WIB
loading...
A A A
Salah satu aktivitas yang paling seru dan tidak mungkin dilewatkan adalah bazaar diecast di mana akan ada diskon sampai 80% yang digelar oleh Tokopedia melalui campaign Tokopedia Funstation dan berlaku mulai 17-30 Oktober 2022.

Rangkaian aktivitas yang akan dihadirkan ini tidak hanya sebatas itu, namun, penyelenggara juga turut menghadirkan kompetisi untuk penghobi dan pecinta diecast di Indonesia.

Nantinya akan ada tiga kompetisi yang bakal digelar, mulai dari mengcustomize diecast, kompetisi foto dan video, serta diecast race competition.

Sementara Game Quest dihelat melalui aplikasi Yometu yang bertitel Treasure Hunt di mana untuk para pengunjung dapat mengikuti tantangan dari beberapa booth sebagai cek point untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Kegiatan World of Custom diecast menjadi suguhan yang dinanti. Ini merupakan sebuah kompetisi yang ditujukan untuk para customizer diecast dengan sistem kompetisi yang berbeda yaitu mencari King of Custom Diecast. Kompetisi ini disupport oleh Hot Wheels

Ada juga lomba kreatifitas foto dan video yang bertemakan ā€˜Bazaar Diecast Online terbesar dan terlengkapā€™. Selain itu ada kompetisi race. balap diecast Hot Wheels dengan track sepanjang 16 meter yang menantang.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)