Pengin Punya Mobil Rp50 Juta, Kenalan Yuk dengan Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Rabu, 19 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda depan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT. Di atas kertas mesin tersebut sanggup menghasilkan konsumsi BBM yang cukup irit.



Pengin Punya Mobil Rp50 Juta, Kenalan Yuk dengan Spesifikasi Datsun Go+ Panca


Kelebihan lain dari mobil Datsun adalah durabilitas mesin yang cukup baik. Selain itu kelebihan yang menarik adalah harga sparepart yang murah.

Berdasarkan dari berbagai informasi di laman toko online, ternyata benar harga suku cadangnya Datsun Go ini cukup murah. Misalnya karet pelipit kaca satu set hanya dijual Rp250.000-Rp300.00-an.

Sayangnya di tengah banyak kelebihan itu, Datsun Go+ Panca masih banyak juga kekurangannya. Banyak orang menilai jika mobil Datsun ini terlihat sebagai mobil murah dengan desain yang sangat standar. Hal ini tentunya menjadi kekurangan bagi merek satu ini.

Ruangan kabin juga terasa sempit. Jadi untuk keluarga besar mobil ini cukup merepotkan. Untuk ukuran orang dewasa jika diisi penuh rasanya kurang nyaman untuk digunakan bepergian. Ruang kaki, ruang kepala, dan ruang gerak menurut kami cukup terbatas ketika duduk di dalam sebuah Datsun Go.

Begitu juga dengan material yang terkesan kurang begitu mewah. Maklum, karena pada awalnya Datsun Go+ Panca memang didedikasikan sebagai Low Cost Green Car.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)