Pengin Miliki Xpander Cross, Pahami Dulu Pentingnya Fitur Keselamatan Aktif dan Pasif

Minggu, 30 Oktober 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu ada Anti-lock Braking System (ABS), yang efektif mengoptimalkan daya pengereman dengan memastikan roda tidak terkunci saat direm secara besar-besaran. ABS tadi dipadukan dengan Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), membuat pengereman lebih stabil. Hal ini tentu saja membuat mobil lebih terkendali saat dilakukan pengereman.

Tak hanya keselamatan bagi pengemudi dan penumpang saja, Mitsubishi Xpander Cross ini juga dilengkapi keselamatan pengguna jalan lain, khususnya pejalan kaki, mobil ini dilengkapi dengan Pedestrian Protection yang dirancang khusus agar dapat meredam benturan kepada pejalan kaki bila tertabrak.



Selain itu juga terdapat fitur keamanan pendukung seperti Multi-Around Monitor yang bisa memantau kondisi jalan di sekitar mobil hingga keterjangkauan pandangan 360 derajat. Hal ini akan membuat pengendara lebih mudah saat melalui jalan yang sempit atau saat hendak memarkir mobil.

Menurut Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan, fitur keamanan dan kenyamanan menjadi aspek andalan dalam mendongkrak penjualan.

“Kami mempunyai unique selling point yang tidak dimiliki oleh produk lain terlebih lagi dari aspek keamanan dan kenyaman, performa kami punya banyak keunggulan jadi aspek kenyamanan dari suspensi yang kami kembangkan, soundproofing juga sangat banyak peningkatan, kalau bisa dideclrae head to head dengan yang ada kami terbaik di kelasnya,” bilang Amiruddin.

Lebih lanjut Amiruddin juga mengatakan keunikan lain juga disematkan pada New Xpander Cross seperti Active Yaw Control (AYC), yang akan memastikan mobil tidak mengalami oversteer atau pun understeer saat mobil melibas tikungan dengan kecepatan tinggi.

“Seperti fitur keamanan AYC yang sangat mendukung, ini merupakan wujud investasi yang kami lakukan,” ujar Amiruddin.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)