Radio Flyer Umumkan Tesla Cyberquad for Kids Membahayakan Anak-anak

Minggu, 30 Oktober 2022 - 09:32 WIB
loading...
Radio Flyer Umumkan Tesla Cyberquad for Kids Membahayakan Anak-anak
Tesla Cyberquad for Kids disebut membahayakan keamanan anak-anak. FOTO/ RIDEAPART
A A A
JAKARTA - Usai Tesla melakukan recall besar-besaran Model 3 yang mencapai 24.000 unit, kali ini Tesla Cyberquad for Kids ditarik oleh Radio Flyer setelah Komisi Keamanan Produk Konsumen menemukan bahwa itu melanggar standar keselamatan federal kendaraan segala medan (ATV) untuk anak-anak.

Badan tersebut menetapkan bahwa, antara lain, suspensi mekanis dan tekanan ban maksimum tidak memadai seperti dilansir dari Rideapart Minggu (30/10/2022).



Selain itu, dikatakan bahwa Cyberquad for Kids tidak memiliki rencana aksi ATV yang disetujui, yang menjabarkan persyaratan keselamatan dan diperlukan untuk membangun, mengimpor, menjual, atau mendistribusikan ATV di AS.

Dalam pemberitahuan recall, yang ditemukan oleh The Verge, CPSC mengatakan bahwa sekitar 5.000 unit Cyberquad for Kids telah terjual. Tesla akan kembalikan dana penuh sebesar USD1.900.

Perusahaan akan mengganti setidaknya beberapa biaya yang terkait dengan pengembalian pengontrol motor dan membuang suku cadang lainnya. Tidak jelas apakah model Cyberquad for Kids baru akan dijual di lain waktu.

Cyberquad for Kids listrik memiliki jangkauan hingga 15 mil dan kecepatan tertinggi 10 mph. Ini memiliki rangka baja, kursi empuk dan bar lampu LED.

Kendaraan Ini dirancang agar terlihat seperti Cyberquad standar, yang diumumkan Tesla bersama Cybertruck. Radio Flyer juga telah menjual mobil Tesla versi mainan yang dapat dikendarai untuk anak-anak.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4571 seconds (0.1#10.140)