Calon Mobil Sedan Listrik Indah, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Hyundai IONIQ 6

Selasa, 01 November 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Hyundai IONIQ 6 adalah konvergensi emosional antara fungsionalitas dan estetika.Desain ramping yang khas ini merupakan puncak dari kerja sama antara insinyur dan desainer di era EV.



Calon Mobil Sedan Listrik Indah, Ini Kelebihan dan Spesifikasi Hyundai IONIQ 6


"Mobil ini dibuat untuk fokus pada kebutuhan pelanggan dan juga jadi pusat perhatian saat berada di jalan," ujar SangYup Lee,Executive Vice President and Head of Hyundai Design Center dikutip situs resmi Hyundai.

Menurut Autoblog mobil listrik keren itu berbagi platform dengan mobil listrik KIA EV6 dan Genesis GV60 yakni platform E-GMP. Seperti Hyundai IONIQ 5, mobil listrik keren itu ditawarkan dalam dua varian yakni Standard Range dan Long Range.

Hyundai IONIQ 6 Long Range diperkuat baterai 77,4 kWh, dengan penggerak dua roda dan pelek 18 inci. Jarak tempuh mobil itu sangat fantastis yakni mencapai 614 kilometer.

Sebaliknya varian Standar Range dkiberikan paket baterai 53 kWh. Baterai yang lebih kecil tentu memiliki jangkauan yang lebih pendek, yakni hanya mampu mencapai jarak tempuh terjauh 429 km. Namun jarak itu juga sudah tergolong luar biasa untuk sebuah mobil listrik.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)