Hadir di IMOS 2022, RSV Luncurkan New Windtail

Rabu, 02 November 2022 - 11:04 WIB
loading...
Hadir di IMOS 2022, RSV Luncurkan New Windtail
Hadirnya produk teranyar lansiran anak bangsa ini untuk memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen pecintanya di Indonesia, yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran Indonesian Motorcycle Show ( IMOS ) 2022, RSV Helmet Indonesia memanfaatkannya dengan meluncurkan model terbaru, yaitu New Windtail.

Hadirnya produk teranyar lansiran anak bangsa ini untuk memperluas pilihan helm RSV kepada konsumen pecintanya di Indonesia, yang sudah lama menantikan inovasi terkini dari RSV Helmet.



Di sisi lain, dengan diluncurkannya Windtail terbaru tersebut sekaligus untuk mengembalikan lagi masa-masa kejayaannya, saat diluncurkan pertama kali di tahun 2018.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan, RSV Helmet Windtail merupakan produk backbone dari serangkaian model yang ditawarkan RSV saat itu.

Untuk model terbaru ini, lanjut Richard , telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari RSV Windtail model sebelumnya.

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya," ujar Richard disela press conference di booth RSV Helmet, Jakarta Convention Center, Senayan Rabu (2/11/2022).

"Yang pasti, kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya," tambah Richard.

Secara spesifikasi, New Windtail menggunakan material Pure ABS pada cangkangnya. Pada visor juga sudah dilengkapi material Polycarbonate Antiscratch.

RSV New Windtail juga dilengkapi Visor Stopper, Spoiler, Ventilasi tepat di atas visor, dengan sistem pengunci model microlock. Helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom.

Tersedia tiga motif untuk RSV Windtail terbaru ini dengan ukuran mulai dari M -XXL, yaitu Ryujin, yang merupakan turunan design dari model FFC21 dalam bentuk open face/half face.

Kemudian terdapat juga New Windtail X Dirty Heroes, model hasil dari kolaborasi dengan outlet yang meniagakan ragam pakaian khusus pria asal Bandung. Adapun desain motif yang membalut New Windtail X Dirty Heroes menyerupai jaket yang sudah diproduksinya.

Terakhir adalah New Windtail dengan motif karbon, yang juga tersedia dalam berbagai ukuran. Hadirnya motif tersebut untuk menjawab permintaan konsumen akan produk RSV yang premium.

"Untuk harganya kami banderol mulai dari Rp600 ribu, dan sudah tersedia di outlet-outlet RSV dan marketplace sejak model ini kami luncurkan," imbuh Richard.

Bersamaan dengan peluncuran New Windtail, RSV Helmet Indonesia juga menghadirkan warna terbaru SV300. Empat warna solid kini tersedia untuk memperluas pilihan warna yang sudah tersedia sebelumnya.

Warna-warna baru tersedia meliputi Charcoal Matte, Viridian Hue Matte, Silver Glossy dan Red Glossy, untuk melengkapi varian warna yang sudah tersedia sebelumnya.

Selain penambahan warna-warna baru tersebut, juga tersedia dua motif baru yakni SV300 Wolf dan desain helm yang sudah digunakan oleh Presiden Joko Widodo.

Richard mengakui, dihadirkannya model desain helm yang digunakan orang nomor satu di Indonesia itu untuk menjawab tingginya permintaan konsumen.

"SV300 yang digunakan Presiden Jokowi banyak mendapatkan respon dari konsumen setia RSV. Untuk itu, kami telah memproduksinya secara massal guna memenuhi permintaan mereka," tandasnya.

Seluruh model RSV Helmet terbaru tersebut sudah tersedia sejak diluncurkan di berbagai outlet RSV, termasuk di official marketplace.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)