Merasakan Keajaiban Sensasi Setruman Unik Wuling Almaz Hybrid

Selasa, 08 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Pengemudi juga tidak perlu takut karena sistem regeneratif dan Series Mode yang ada di mobil akan terus mengisi baterai mobil tersebut.

Lalu bagaimana dengan kinerja mesin konvensional yang ada di mobil itu? Mesin 2.0L 4-silinder bertenaga 123 daya kuda dengan torsi 168 Nm itu justru bekerja saat di kecepatan tinggi. Hal itu terasa oleh SINDONEWScom ketika mencoba mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari keadaan diam.

Hasilnya memang cukup menarik karena dengan jarak 2 kilometer di trek lurus Jakarta International E-Prix Circuit Wuling Almaz Hybrid cukup cepat mendapat kecepatan 100 kilometer per jam. Jadi kira-kira butuh 10 detik untuk mencapai 100 kilometer per jam.

Memang orientasi mobil ini memang bukanlah kecepatan melainkan fungsionalitas, keiritan bahan bakar, hingga kepedulian lingkungan. Seperti yang diutarakan Dian Asmahani, Brand Marketing Director Wuling Motors mobil ini adalah salah satu pilihan variatif yang mereka berikan sebagai kendaraan hijau atau green mobility.

"Kami ingin kasih pilihan buat konsumen untuk green mobility vehicle di indonesia. Kita sudah punya BEV yang diterima luar biasa, kami kasih pilihan untuk konsumen dengan konsep green mobility lain," jelas Dian Asmahani.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)