Jadi Makin Tampan, Honda WR-V Pilih Bridgestone Turanza Jadi Ban OEM

Rabu, 09 November 2022 - 20:42 WIB
loading...
Jadi Makin Tampan, Honda WR-V Pilih Bridgestone Turanza Jadi Ban OEM
Honda WR-V kini jadi mobil keempat Honda yang menggunakan ban buatan Bridgestone. Foto/DOK. HPM
A A A
JAKARTA - Mobil baru dari PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda WR-V akhirnya memilih ban resmi atau Original Euipment (OEM) buatan Bridgestone . Mobil Small SUV dari Honda itu kini makin tampan berkat penggunaan Bridgestone Turanza T005A.

Dalam keterangan resmi PT Bridgestone Tire Indonesia menyebutkan ban tersebut dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan menunjang performa yang dimiliki Honda WR-V. Untuk ukuran, Bridgestone Turanza T005A yang ada di Honda WR-V baru adalah 215/55 R17 94V.

“Kami sangat bangga Turanza T005A dapat kembali dipercaya oleh Honda di tahun ini. Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda WR-V karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Mukiat Sutikno, President Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia.

Baca juga : Santai Hadapi Resesi, Mobil Lamborghini Sudah Ludes Hingga Tahun 2024

Jadi Makin Tampan, Honda WR-V Pilih Bridgestone Turanza Jadi Ban OEM


Bridgestone Turanza T005A menurut produsen ban yang memiliki pabrik di Jawa Barat itu dilengkapi dengan banyak teknologi canggih. Ban andalan Bridgestone itu memiliki pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi untuk mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan dapat lebih tenang dan nyaman.

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Bridgestone Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan sehingga menghasilkan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Baca juga : Satu Hari, Mobil Listrik China Langsung Dipesan 2.500 Warga Thailand

Jadi Makin Tampan, Honda WR-V Pilih Bridgestone Turanza Jadi Ban OEM


"Menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah serta memiliki jarak pengereman yang lebih baik," klaim Bridgestone.

Berbekal teknologi itu tidak heran jika Bridgestone kerap bekerja sama dengan PT HPM. Sebelumnya Bridgestone Turanza T005A telah digunakan di mobil-mobil Honda lainnya seperti Honda All New City Hatchback, Honda All New BR-V, dan Honda All New HR-V yang diluncurkan
tahun ini.

"Hal ini menjadi bukti kepercayaan produsen otomotif nasional terhadap kualitas dan kemampuan Bridgestone dalam menghasilkan produk ban yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," klaim Bridgestone.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2214 seconds (11.97#12.26)