Teknologi Turbo Makin Marak, Sirimas Buka Workshop Baru di Kaltim

Jum'at, 18 November 2022 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Bagi pemilik kendaraan yang berdomisi di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya, jika terjadi kerusakan turbo dan butuh perbaikan turbo atau servis turbo silakan sambangi workshop Sirimas yang beralamat di Jl. Selili no 10, Mulawarman, kel. Manggar kec.Balikpapan Timur, Kalimantan.



Teknologi Turbo Makin Marak, Sirimas Buka Workshop Baru di Kaltim


“Kami memiliki layanan pengecekan kondisi kerusakan turbo (Damage Analysis Report) yang dapat dinikmati secara gratis, tanpa dipungut biaya sepeser pun. Bahkan jika hanya ingin konsultasi pun, tim Sirimas akan dengan senang hati membantu keluhan turbocharger Anda,” promo Gandi.

Lebih lanjut Gandi menambahkan bahwa dengan kehadiran bengkel spesialis turbo Sirimas di wilayah Kalimantan Timur, agar lebih dekat dengan konsumen yang berada di kota Banjarmasin, Banjar Baru, Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, Bontang, Sangatta, Tarakan dan sekitarnya.

“Tak hanya untuk mobil penumpang yang dilengkapi turbo, Sirimas juga dapat membantu untuk kerusakan turbo bagi alat-alat berat dan mesin pabrik yang menggunakan turbo. Kami hadir untuk pengecekan kerusakan turbo dan melakukan perbaikan atau servis turbo,” papar Gandi kembali.

Tak hanya melakukan perbaikan turbo, workshop Sirimas pun melayani penjualan turbocharger. Setiap konsumen yang melakukan perbaikan dan penggantian turbocharger akan mendapatkan garansi bocor selama 2 bulan.

Garansi bocor diberikan selama 2 bulan karena permasalahan turbo biasanya juga terjadi dikarenakan problem eksternal yaitu hubungan dari mesin atau selang penghubung serta faktor-faktor lainnya yang kurang baik.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)