Rayton Indonesia Pasarkan Lampu Otomotif LED Sesuai Kantong Konsumen

Jum'at, 09 Desember 2022 - 21:29 WIB
loading...
Rayton Indonesia Pasarkan Lampu Otomotif LED Sesuai Kantong Konsumen
Rayton Indonesia memasarkan berbagai tipe lampu otomotif LED yang sesuai dengan kantong konsumen. Foto/DOK. Rayton Indonesia.
A A A
JAKARTA - Tren pasar lampu otomotif tipe LED (Light Emitting Diode) kini digandrungi dan ramai diaplikasi oleh masyarakat Indonesia. Berbagai macam jenis, bentuk dan tipe telah hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif tanah air. Tak terkecuali brand RTD by RAYTON yang tengah populer saat ini.

Rayton Indonesia, merupakan perusahaan principle asal China yang kehadirannya masih fresh di pasar Indonesia. RTD by RAYTON, yang berkantor pusat di Guangzhou, China k ini membuka cabang di Indonesia dan siap meramaikan pasar lampu otomotif LED di Indonesia.

“Kami adalah principle perusahaan modal asing asal China, kami memiliki pabrik untuk produksi sendiri dan sebenarnya kami sudah jalan lebih dari 3 tahun untuk pasar 2W. Di tahun 2022 akhir ini, kami siap meramaikan pasar 4W untuk kebutuhan dan mencapai kepuasan end user konsumen di Indonesia,” jelas Tommy, National Sales Manager Rayton Indonesia.

Masih menurut Tommy, pasar lampu LED aftermarket sudah banyak variannya, sehingga pihaknya lebih spesifik dalam menentukan tipe dan jenis, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. “Kami memiliki 3 segmen varian lampu LED, yaitu tipe standar, tipe middle atau menengah, dan tipe premium. Semua tipe ini tentunya dengan spesifikasi OEM Quality,” imbuh Tommy.

Baca juga : Puluhan Mobil Modifikasi Berebut Gelar Master di Final BlackAuto Battle 2022

Rayton Indonesia Pasarkan Lampu Otomotif LED Sesuai Kantong Konsumen


Berkat adanya tipe dan segmentasi seperti disebutkan Tommy, RTD by Rayton berharap konsumen LED otomotif di Indonesia dapat tepat guna dalam memilih lampu LED otomotif, yakni sesuai fungsi dan kebutuhannya.

Perlu diketahui, perbedaan 3 tipe lampu RTD by Rayton terletak pada build quality, harga, keunikan, dan nilai dari masing-masing segmen tersebut. “Misal untuk tipe standard, di harga Rp150 ribuan dengan build quality standard dan watt yang rendah di 26 watt. Lalu untuk tipe middle kita memiliki range harga di Rp250.000 hingga Rp300 ribuan. Sementara untuk tipe premium di atas Rp300 ribuan dan tidak lebih dari Rp600 ribu,” urai pria ramah ini.

Segmentasi produk yang disesuaikan kebutuhan konsumen tersebut dilakukan guna memberikan experience kepada konsumen sesuai fungsi dan value produk RTD by Rayton. “Ini semua kita berikan kepada konsumen di Indonesia agar konsumen dapat memilih dan merasakan langsung value of product dari brand RTD by Rayton,” sambungnya lagi.

Baca juga : Hyundai Stargazer Raih 4 Bintang Uji Tabrak ASEAN NCAP, Setara Xpander Kalah dari Veloz
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3431 seconds (11.210#12.26)