Jangan Iri, 200-an Kepala Desa di Kabupaten Semarang Dapat Yamaha Nmax Baru

Rabu, 14 Desember 2022 - 16:08 WIB
loading...
Jangan Iri, 200-an Kepala Desa di Kabupaten Semarang Dapat Yamaha Nmax Baru
Sebanyak 200-an Yamaha Nmax diberikan kepada kepala desa yang ada di wilayah Kabupaten Semarang. Foto/DOK. Yamaha
A A A
SEMARANG - Lebih dari 200-an kepala desa yang ada di Kabupaten Semarang mendapat Yamaha Nmax baru tanpa biaya. Kok bisa?

Tapi jangan salah dulu, motor skutik bongsor itu bukan diberikan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan dinas setiap kepala desa di wilayahnya masing-masing. Jadi motor yang diberikan tersebut dilengkapi dengan plat nomor dengan latar belakang warna merah.

Bupati Kabupaten Semarang yaitu Ngesti Nugraha mengatakan, fasilitas baru kendaraan operasional Yamaha Nmax 155 itu memang diberikan untuk mendukung tugas kepala desa dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warganya. ”Semoga kendaraan operasional ini dapat semakin mendukung bapak-bapak kepala desa untuk memberikan pelayanan kepada warganya agar lebih baik,” ungkap Ngesti Nugraha.



Jangan Iri, 200-an Kepala Desa di Kabupaten Semarang Dapat Yamaha Nmax Baru


Dia mengatakan Yamaha Nmax 155 dipilih karena memiliki banyak keunggulan. Terutama di wilayah-wilayah tempat ratusan kepala desa itu tinggal.



Sementara Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-Yogyakarta) mengaku berterima kasih karena telah dipilih oleh pemerintah Kabupaten Semarang untuk penyediaan motor dinas itu. Saat ini Yamaha Nmax 155 merupakan salah satu skutik besar yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia karena kemampuannya.

"Kami harapkan dengan kualitas Yamaha Nmax 155 dapat membantu kelancaran tugas dan pekerjaan, serta menikmati kegiatan berkendara dengan skutik Maxi Yamaha yang digemari masyarakat,” paparnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4303 seconds (0.1#10.140)