10 Koleksi Mobil El Chapo, Kartel Narkoba yang Berani Perang dengan Militer Meksiko

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:57 WIB
loading...
A A A
Mercedes Benz SLS AMG dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yakni USD300.000. Mobil ini memiliki tenaga hingga 622 tenaga kuda dan memiliki desain apik khas orang yang memiliki dompet besar.

4. Mercedes Benz G63 AMG

G-Wagen spek tertinggi kedua Mercedes-Benz yang tersedia untuk umum, seperti digunakan oleh El Chapo ini. Mobil ini menawarkan fitur yang sangat menarik dan bertenaga yang sama nyamannya ketika digunakan untuk melaju di wilayah off-road.

5. Hummer H2

Hummer merupakan jenis kendaraan yang memiliki ciri khas seperti kendaraan dengan sentuhan militer dibadannya. Kendaraan Hummer H2 tentu memiliki ketahanan dari senjata api, mengingat kendaraan tersebut sangat penting bagi kartel besar narkoba El Chapo.

Baca juga : Koleksi Mobil Mewah Tiga Pemain Bintang di Euro 2020

6. Jeep Sahara

Jeep Sahara adalah salah satu kendaraan paling ikonik Amerika, Jeep Wrangler, dijual di Meksiko dengan lencana Sahara. Kendaraan ini digunakan oleh El Chapo sebagai bahan koleksi karena ia sangat menyukai bagian SUV-nya.

7. Armored Dodge Ram HEMI (Two)

Armored Dodge Ram HEMI (Two) merupakan kendaraan yang memiliki daya tahan yang kokoh dan kapasitas torsi yang besar dan mendapatkan lapisan tambahan anti peluru. Kendaraan ini tentu sangat dibutuhkan oleh gembong kelas kakap seperti El Chapo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)