HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri
Velg lokal HSR Wheel akan melakukan terobosan dengan membuat velg khusus mobil listrik. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - HSR Wheel , brand velg mobil asli Indonesia, bekerja sama dengan kreator konten Fitra Eri membuat velg khusus mobil listrik. Nantinya velg khusus itu akan dipasang di mobil listrik milik Fitra Eri, Hyundai Ioniq 5.

Fitra Eri, dalam konferensi pers di Grha HSR Wheel, Sabtu (14/1/2023) kemarin mengatakan velg tersebut sudah mulai dibuat tahun lalu. Menurutnya velg yang dinamaka FE-EV Concept tersebut memiliki banyak perbedaan dengan velg yang biasa dibuat sebelumnya.

"Perhitungannya berbeda karena memang ada faktor aerodinamika yang harus dipertimbangkan," terang Fitra Eri.

Jika telah selesai dibuat, Fitra Eri yakin velg tersebut akan jadi perkembangan yang bagus industri velg mobil dalam negeri. Nantinya pengguna mobil listrik di Indonesia bisa mendapatkan velg yang tengah dikembangkan oleh HSR Wheel dan Fitra Eri.

Baca juga : Rumah Pelacuran Mewah Saksi Sejarah Pompeii Direstorasi Seperti Aslinya

HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri


"Ini akan jadi velg ketiga yang telah saya buat bersama HSR Wheel," ujar Fitra Eri yang didapuk sebagai Brand Ambassador HSR Wheel sejak dua tahun lalu.

Diketahui sebelumnya HSR Wheel telah membuat velg untuk dua mobil Fitra Eri yakni Mazda MX-5 Miata dan Toyota GR Yaris.Selain memberi dukungan pada Fitra Eri, HSR Wheel juga memfasilitasi Brand Ambassador HSR Wheel lainnya yakni Haruns Maharbina dan Akbar Rais. Dukungan itu merupakan komitmen HSR Wheel guna memfasilitasi para modifikator untuk terus berinovasi.

"Mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Baca juga : Ilmuwan Kontroversial Bikin Ulah Lagi, Kini Mau Transplantasi Otak Manusia
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2311 seconds (10.101#12.26)