All New 2016 Camaro Resmi Buka Tudung

Minggu, 17 Mei 2015 - 14:36 WIB
All New 2016 Camaro...
All New 2016 Camaro Resmi Buka Tudung
A A A
DETROIT - Akhirnya General Motors mengungkapkan All New 2016 Chevrolet Camaro. Dalam ajang khusus media di Detroit Belle Isle, GM memamerkan bodi yang lebih ramping, dengan seluruh host chassis dan perbaikan bagian mesinnya.

Dilansir dari Leftlanenews, Minggu (17/5/2015), perbedaan mencolok dari versi sebelumnya, 2016 Camaro tampil lebih ringan. Didukung oleh platform global Alpha GM, mobil baru ini ringan 200 pound dari pendahulunya.

Penurunan bobot bersumber dari perbaikan serangkaian mesin baru dan upgrade di beberapa sisi. Termasuk memperkuat dengan pembakaran 455dk langsung disuntikkan pada mesin 6.2L LT1 V8.

Laporan sebelumnya ternyata benar, terkait konfigurasi mesin yang tersedia di versi terbaru Camaro ini. V8 455dk didukung oleh 455-ft torsi. Untuk pertama kalinya, Camaro SS akan tersedia dengan Magnetic Ride Control suspensi aktif milik GM, yang sebelumnya hanya tersedia pada ZL1 supercharged. Driver dapat beralih di antara tiga program yang berbeda untuk penyesuaian peredam di berbagai kondisi atau gaya mengemudi.

Para mekanikal juga telah meningkatkan sistem pembuangan aktif Camaro. Katup elektronik yang dikendalikan dapat melewati muffler, meningkatkan kinerja dan menciptakan suara keras. Katup dapat diatur ke mode 'siluman' sehingga lebih tenang dari biasanya.

Pemilihan drive mode tersedia di semua jenis Camaro, yang memungkinkan pengemudi memilih mode yang disesuaikan sistem kendaraan dengan beberapa kondisi berbeda. Mode yang tersedia mencakup "Salju/Es," "Tour," dan "Sport." Model SS juga akan menampilkan "Track" mode.

Secara penampilan luar, eksterior New Camaro lebih evolusioner daripada revolusioner. Bagian depan aethetic samar-samar lebih berciri khas retro-modern dari generasi sebelumnya. Beberapa bagian pun diperbarui untuk mengakomodasi teknologi baru, termasuk pencahayaan LED.

Bagian interior All New menampilkan "shifter-fokus" konsol tengah, kontrol revisi, dan roda kemudi datar bawah. GM menjanjikan bahan berkualitas tinggi di seluruh bagian.

(Baca juga: Chevrolet Rilis Teaser Camaro 2016)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)