Shell Lubricants Ajak Pemilik Mobil dan Motor Merawat Mesinnya

Kamis, 28 Mei 2015 - 09:01 WIB
Shell Lubricants Ajak Pemilik Mobil dan Motor Merawat Mesinnya
Shell Lubricants Ajak Pemilik Mobil dan Motor Merawat Mesinnya
A A A
JAKARTA - Shell Lubricants menggelar program kampanye bertajuk “Clean n Proud”, mengusung pesan, sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan. Kampanye ini ditujukan bagi pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mesin mobil dan motornya.

Salah satu aktivitas program kampanye ini adalah “Shell Helix Ultra Hood”. Seperti disebutkan dalam keterangan resminya, Kamis (28/5/2015), kegiatan ini dilakukan untuk memperlihatkan bahwa mesin mobil yang bersih mampu memberikan kebanggaan bagi pemilik atau pengendaranya.

“Melalui aktivitas Ultrahood ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk merawat mobil tidak hanya bagian luarnya saja, namun juga bagian dalamnya termasuk bagian mesin, bila bersih mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal. Dan mesin menjadi lebih tahan lama," jelas Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager.

Shell Helix Ultra Hood dilangsungkan di beberapa kota yaitu di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya mulai 18 Mei hingga September 2015 mendatang. Ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan oleh produsen pelumas di Indonesia.

Untuk lebih mendekatkan pesan Clean nProud kepada masyarakat, kegiatan Shell Helix Ultra Hood dimeriahkan dengan sebuah kompetisi. Mengajak masyarakat berpose dengan mobil berstiker, kap terbuka dan mengunggahnya di media sosial untuk memenangkan hadiah menarik dari Shell Lubricants.

“Pesannya jelas, melalui kompetisi foto di sosial media ini kami ingin menularkan kebanggaan terhadap mesin mobil yang bersih kepada masyarakat,’ jelas Edward Satrio.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5973 seconds (0.1#10.140)