Toyota Kembali Gelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran

Kamis, 04 Juni 2015 - 17:08 WIB
Toyota Kembali Gelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran
Toyota Kembali Gelar Paket Promo Mudik Jelang Lebaran
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadan dan Idul Fitri 2015, Toyota kembali menggelar Paket Promo Mudik (PPM) pada pelanggan setianya. Program promo akan berlangsung pada 8—27 Juni 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PPM dilaksanakan menyambut libur lebaran, untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan serta kesetiaan pelanggan Toyota.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, menyebutkan, Toyota selalu berpartisipasi aktif dalam berbagai agenda nasional dan perayaan hari besar di Tanah Air. Salah satunya dengan menghadirkan program terkait mudik lebaran.

Sementara itu, Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, mengatakan bahwa PPM jelang lebaran adalah salah satu bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

“Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat,” ujar Samulo, hari ini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/6/2015)

Program ini akan memberikan “peace of mind” kepada para pelanggan setia. Karena dengan melakukan perawatan kendaraan jauh-jauh hari, pelanggan bisa mempersiapkan kendaraan dalam kondisi prima. Sehingga perjalanan mudik berjalan dengan aman, lancar, dan nyaman.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7744 seconds (0.1#10.140)