Yamaha NMAX Tanpa ABS Lebih Murah Resmi Mengaspal

Senin, 22 Juni 2015 - 22:23 WIB
Yamaha NMAX Tanpa ABS...
Yamaha NMAX Tanpa ABS Lebih Murah Resmi Mengaspal
A A A
JAKARTA - Setelah lebih dulu mengeluarkan versi Anti-lock Bracking System (ABS), kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mulai memasarkan NMAX edisi 'murah'. Dikatakan murah, karena Yamaha NMAX yang satu ini tanpa dilengkapi ABS.

Bertepatan dengan hari jadi kota Jakarta ke-488, Yamaha NMAX diluncurkan di area Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, Senin 22 Juni 2015. Versi tanpa ABS dibanderol YIMM lebih murah Rp4,4 juta dibandingkan dengan tipe ABS, yaitu Rp 23,5 juta, on the road Jakarta.

Sedangkan untuk varian Yamaha NMAX ABS dibanderol Rp 27,9 juta on the road Jakarta. Rupanya, pesaing Honda PCX ini mendapat tempat di hati masyarakat pecinta skutik 'besar'. NMAX non-ABS tersedia dalam empat warna, Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih), dan Climax Red (merah).

”Kita memberikan kabar gembira buat konsumen, dengan segala kualitas dan keunggulan, serta harga yang terjangkau, membuatnya sebagai salah satu yang diburu sejak peluncuran perdana pada Februari 2015 lalu," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM di Jakarta.

Ada beberapa perbedaan Yamaha NMAX ABS dan non ABS. Untuk versi termurah selain tidak dilengkapi dengan teknologi anti-kunci ban, juga berbeda pada ECU dan speedometer.

Pada panel tak lagi ada logo ABS, bobot sepeda motor juga lebih ringan 1 kg, menjadi 119 kg. Namun jangan kawatir soal performa, YIMM mengklaim sama dengan tipe ABS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)