Chevy Cruze Hatchback Mengaspal di Pasar AS

Selasa, 23 Juni 2015 - 10:16 WIB
Chevy Cruze Hatchback Mengaspal di Pasar AS
Chevy Cruze Hatchback Mengaspal di Pasar AS
A A A
MICHIGAN - General Motors (GM) dikabarkan siap merilis versi hatchback generasi berikutnya Cruze untuk pasar Amerika Serikat (AS). Hal ini memang belum secara resmi diungkapkan.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (23/6/2015), hatchback Cruze dikabarkan siap mengisi pasar auto dealer AS. Hal ini terungkap dalam sebuah pertemuan di Las Vegas pekan lalu, melalui sumber yang tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada Automotive News.

Penawaran Hatchback Cruze di rumahnya sendiri, sebetulnya merupakan pengembangan dari kendaraan sebelumnya. Dimana, perusahaan menawarkan konfigurasi lima pintu di pasar global pilihan.

Tidak banyak kejutan untuk model terbaru ini. Kehadiran Hatchback Cruze di pasar AS, bertolak belakang dengan pernyataan Kepala Produksi Mark Reuss yang sebelumnya mengambil keputusan, untuk tidak membawa hatchback ke AS.

Baru-baru ini, GM menggoda generasi terbaru Cruze, yang diperkirakan akan muncul pertama kali dalam bentuk sedan. Reuss juga menjanjikan model Chevy Cruze akan didesain ulang yang akan membuat Anda terpesona.

Dalam laporan terpisah, mengungkapkan Honda juga tengah menyiapkan peluncuran model Civic Eropa di AS, setelah setahun absen.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0072 seconds (0.1#10.140)