Pesan Online Yamaha NMAX Hanya Jabodetabek dan Jabar

Selasa, 23 Juni 2015 - 14:02 WIB
Pesan Online Yamaha...
Pesan Online Yamaha NMAX Hanya Jabodetabek dan Jabar
A A A
JAKARTA - Terkait peluncuran NMAX non ABS PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penawaran khusus bagi 1.000 pemesan pertama NMAX non ABS melalui online. Dan semuanya akan mendapat keuntungan berupa pemesanan yang tidak inden dan jaket eksklusif.

Terkait dalam pemesanan online, pihak Yamaha hanya mengkhususkan untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi dan Kotamadya Sukabumi.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM menjelaskan, pemilihan area Jakarta dan Jawa Barat ditentukan karena areanya yang dekat dengan pabrik Yamaha sehingga pengiriman tidak lama. Alasannya pihaknya mengejar pengiriman ke-1.000 unit NMAX di Juli.

"Yang luar Jakarta dan Jawa Barat butuh waktu lama untuk pengiriman dan Juli tidak akan sampai. Mengingat ada lebaran dan tidak bisa kirim selama dua minggu. Seminggu sebelum lebaran dan seminggu sesudah," jelas Masykur di Jakarta.

Tak perlu khawatir, bagi Anda yang tinggal di luar Jakarta dan Jawa Barat, Yamaha juga membuka pemesanan lewat dealer. Namun pengiriman tidak bisa dilakukan saat Juli besok.

"Mungkin yang di luar online pengiriman Agustus. Harga sama. Karena pengiriman di luar Jakarta dan Jawa Barat itu bisa 3 hari hingga satu minggu waktu pengiriman," tambahnya.

Lagi pula pabrikan Yamaha mengalokasikan 6.000 hingga 7.000 untuk non onlline. Karena YIMM memproduksi 7.000 sampai 8.000 unit setiap bulannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)