Ferrari Indonesia Resmi Pindah Kantor

Jum'at, 31 Juli 2015 - 16:43 WIB
Ferrari Indonesia Resmi Pindah Kantor
Ferrari Indonesia Resmi Pindah Kantor
A A A
JAKARTA - Tak hanya meluncurkan Ferrari 488 GTB, dihari dan tempat yang sama juga diresmikan 'rumah' baru berfungsi sebagai kantor pusat Ferrari di Indonesia. Sebelumnya bertempat di kawasan Pondok Indah, saat ini menempati gedung Wisma MRA di Jl. TB Simatupang No. 19, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menempati lahan seluas 1.476 m2, showroom 3S (sales, service, dan spareparts) berlantai dua ini terdiri dari display area, service area, dan workbay.

Ferrari Jakarta menempati lantai satu dan dua di gedung 18 lantai milik Group MRA itu. Lantai satu dikhususkan untuk ruang pamer yang bisa ditempati lima mobil Ferrari, selain itu juga terdapat area pengerjaan untuk servis dan pengecekan rutin unit.

"Pembukaan showroom terbaru ini merupakan wujud nyata komitmen Ferrari Jakarta dalam menyediakan akses bagi pecinta Ferrari untuk membeli kendaraan sekaligus merasakan pengalaman menyenangkan ketika membeli mobil Ferrari," kata CEO Ferrari Jakarta, Arie Christopher saat acara peresmian, Jumat (31/7/2015).

Sedangkan untuk lantai dua, khusus untuk tempat singgah pelanggan. Terdapat lounge dan beberapa ruang yang bisa digunakan untuk melayani konsumen. Seluruh fasilitas berkonsep 3S (sales, servis, dan suku cadang), didesain gaya Ferrari khas Italia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8738 seconds (0.1#10.140)