Toyota Prius 2016 Tertangkap Kamera Mata-mata

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 12:21 WIB
Toyota Prius 2016 Tertangkap Kamera Mata-mata
Toyota Prius 2016 Tertangkap Kamera Mata-mata
A A A
LOS ANGELES - Toyota Prius tertangkap kamera mata-mata, baik secara interior maupun eksterior. Mobil ini tertangkap sedang menjalani pengujian di Amerika Serikat.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat, (14/8/2015), dari kamera tertangkap, Toyota Prius terbaru ini didesain ulang dan memiliki fasia depan aerodinamis dengan asupan rendah sudut, serta grille ramping yang diapit lampu baru.

Model ini juga memiliki beltline menyapu ke atas, atap lebih sporty dan evolusi di bagian belakang. Pada bagian interior, kita dapat melihat teknologi canggih berupa three-spoke steering whell, white trim dan sistem infotainment yang menonjol. Bagian atas dasbor juga memiliki mount speedometer, indikator gearbox dan layar kecil yang menunjukkan bagaimana sistem hibrid bekerja.

Untuk spesifikasi teknisnya belum dapat dikonfirmasi. Tetapi model ini diharapkan memiliki powertrain hibrid yang terdiri dari 1,8L empat silinder, motor dan nikel metal hidrida atau lithium - ion baterai listrik. kabarnya, model ini mampu menghasilkan output maksimum gabungan 150 PS (110 kW).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5562 seconds (0.1#10.140)