Volkswagen Tiguan Siap Debut di Frankfurt

Kamis, 03 September 2015 - 20:37 WIB
Volkswagen Tiguan Siap Debut di Frankfurt
Volkswagen Tiguan Siap Debut di Frankfurt
A A A
WOLFSBURG - Volkswagen (VW) telah merilis gambar teaser pertama Tiguan yang akan melakukan debut di Frankfurt Motor Show 2015. Crossover yang didesain ulang ini memiliki bentuk evolusioner mengikuti jejak facelifted Touareg.

Gambar teaser tidak mengungkapkan apa-apa, tetapi telah terungkap sebelumnya melalui foto spy, seri ini akan memiliki model grille ramping, atap landai, serta menggunakan sistem knalpot ganda. Crossover juga akan memiliki door - mounted mirror, roof rails dan tailgate lebih gagah.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (3/9/2015), Volkswagen masih menjaga kerahasian spesifikasi mobil ini. Yang pasti Tiguan telah didesain ulang dan akan naik pada platform MQB menjadi sekitar 2,2 inci lebih panjang dari pendahulunya. Ada juga tujuh varian kursi yang kira-kira 7,9 lebih panjang dari model standar.

Untuk pilihan mesin tetap masih dalam rahasia, namun crossover diperkirakan memiliki berbagai macam fitur familiar, mesin empat silinder untuk bensin dan diesel yang dipinjam dari Golf.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)