Honda Kembangkan Dealer Baru di Bekasi

Rabu, 09 September 2015 - 13:11 WIB
Honda Kembangkan Dealer Baru di Bekasi
Honda Kembangkan Dealer Baru di Bekasi
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan ekspansi dengan membangun jaringan dealer resmi di sejumlah daerah. Langkah tersebut dilakukan HPM untuk memperluas jangkauan penjualan dan layanan purna jual dengan kualitas yang lebih baik sesuai standar Honda.

Salah satu yang dilakukan HPM adalah grand opening dealer baru, Honda Megatama Bekasi yang mengusung tema 3S, yakni sales, service dan spare parts.

"Megatama sendiri berawal dari mimpi, dan mimpilah yang membawa kita sampai saat ini. Megatama awalnya perusahaan kecil dengan modal yang kecil. Isinya juga orang-orang biasa, mungkin kalau orang-orang pintar malah tidak betah di sini. Di Megatama kita coba mencampurkan antara pekerjaan dan kesenangan sehingga kita dapat bekerja dengan tulus," ujar Direktur Honda Megatama, Hendra Aristiyo saat Grand Opening Honda Megatama Bekasi, Rabu (9/9/2015).

Dia menambahkan, alasan buka cabang di Tambun, Bekasi, karena pasar di wilayah tersebut berkembang. Dahulu Bekasi jauh di bawah 30 ribu untuk penjualan, tenyata dalam 5 tahun terakhir kondisinya berbalik. Sekarang di Bekasi sudah sampai 50 ribuan dan puncaknya terjadi selama 2014, yaitu mencapai 62 ribu.

"Dealer Honda di Bekasi saat ini hanya tiga, itulah alasan kami hadir di Bekasi, dan strategi dari Honda yang banyak mengeluarkan mobil baru, saya kira cocok untuk melakukan sebuah penetrasi di Bekasi," terangnya.

"Walau dealer yang kita bangun tidak terlalu luas tapi kita tetap coba tampilkan sesuatu yang maksimal di setiap sudutnya," tambah Hendra.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2572 seconds (0.1#10.140)