Hankook Tire Donasikan Ban Kinergy EX untuk Puskesmas Keliling

Jum'at, 11 September 2015 - 20:59 WIB
Hankook Tire Donasikan Ban Kinergy EX untuk Puskesmas Keliling
Hankook Tire Donasikan Ban Kinergy EX untuk Puskesmas Keliling
A A A
JAKARTA - Hankook Tire turut berkontribusi berbagai program CSR dan hari ini, memberikan bantuan ban untuk kendaraan operasional Puskesmas keliling yang beroperasi di Cikarang Pusat. Sebagai permulaan dari program donasi ban ini, sebanyak 4 buah ban Kinergy EX ukuran 195/70/R14 didonasikan.

Kedepannya, program bantuan ban ini akan diperluas hingga mencakup seluruh Puskesmas keliling, Polsek dan PMI di wilayah kabupaten Bekasi.

“Kinergy EX dirancang khusus untuk menghadapi kondisi jalan di Indonesia yang rusak dan berlubang. Kami percaya Kinergy EX merupakan pilihan yang tepat dalam mendukung operasional kendaraan puskesmas keliling di kawasan Cikarang Pusat," ujar Presiden Direktur PT. Hankook Tire Indonesia, Kim Jae Hee dalam keteranga tertulisnya, Jumat (11/9/2015).

Tidak hanya untuk operasional puskesmas, 15 September 2015 mendatang, Hankook Tire akan memberikan 8 buah ban Kinergy EX untuk membantu operasional patroli Polsek Cikarang Pusat. Kedepannya, program ini akan diperluas untuk membantu PMI Bekasi, juga tidak menutup kemungkinan lembaga non-profit yang membutuhkan.

Program donasi ban ini merupakan program perdana Hankook Tire yang dilakukan di Indonesia sebagai bagian dari kampanye global “Hankook Tyre Donation Initiative” yang telah berjalan di seluruh dunia.

”Ide dibalik pelaksanaan program donasi ban ini adalah untuk membantu lembaga/institusi yang telah membantu kita selama ini, contohnya PMI, Polisi dan Puskesmas keliling yang selama ini bertugas melayani masyarakat,” ujar Kim Jae Hee.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0521 seconds (0.1#10.140)