Aki Amaron Luncurkan Produk untuk Roda Dua

Senin, 14 September 2015 - 19:11 WIB
Aki Amaron Luncurkan Produk untuk Roda Dua
Aki Amaron Luncurkan Produk untuk Roda Dua
A A A
JAKARTA - Amara Raja Batteries Ltd (ARBL), produsen aki merek Amaron asal India, meluncurkan aki untuk kebutuhan pasar roda dua di Indonesia. Pihak ARBL mengklaim produknya memberikan kualitas dan ketahanan usia pakai dengan jaminan kualitas terlama di pasaran.

"Indonesia merupakan pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia dan kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat signifikan untuk Amaron seiring dengan penjualan sepeda motor yang terus berkembang", ujar Vice President and Chirf Marketing Officer ARBL, Rajesh Jindal dalam acara launching Amaron di hall 8 Senayan City, Senin, (14/9/2015).

Di Indonesia aki Amaron didistribusikan oleh PT Enrich Solutions. Sugih Sutjiono, Direktur Enrich Solutions, mengatakan produk berkualitas sangat menguntungkan baik bagi yang penjual maupun yang pengguna.

"Dengan aki Amaron, konsumen mendapatkan kepastian jaminan kualitas produk. Mereka bisa menikmati produk berkualitas yang tahan lama, sangat lama!" ujarnya.

Konsumen bisa mendapatkan kepastian jaminan kualitas produk yang tertera jelas pada aki Amaron, dan juga dapat menikmati produk berkualitas yang tahan lama.

Sebagai informasi produsen Amaron menjamin kualitas untuk seri Amaron Pro-Rider ALPHA selama 18 bulan, sedangkan Amaron Pro-Rider seri Beta selama 12 bulan.

Amaron saat ini sudah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia, dan di Indonesia, aki mobil Amaron juga sudah hadir sejak 2004.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8523 seconds (0.1#10.140)