Hustler Scoot Skuter Matic Besutan Suzuki dengan Desain Boxy

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 23:36 WIB
Hustler Scoot Skuter Matic Besutan Suzuki dengan Desain Boxy
Hustler Scoot Skuter Matic Besutan Suzuki dengan Desain Boxy
A A A
TOKYO - Tak hanya menampilkan mobil konsep, dalam gelaran Tokyo Motor Show 2015 nanti Suzuki Jepang juga menampilan sebuah konsep skuter yang mempunyai desain menarik.

Seperti dilansir dari carscoops, Jumat (2/10/2015) skuter matic ini diberi nama Hustler Scoot. Kabarnya skuter ini merupakan pengembangan dari SUV kompak yaitu Suzuki Hustler yang batal masuk pasar di Indonesia.

Skuter ini mengedepankan sisi fungsionalitas yang tinggi, terlihat adanya bagasi tambahan di sela kaki pengendara. Namun bagasi tambahan ini bisa dijadikan sebagai koper yang dapat dibawa layaknya sebuah koper.

Begasi utamanya terdapat di bawah jok dengan kapasitas cukup luas. Suzuki mengklaim begasi ini mampu menampung raket tenis.

Bila dilihat dari penampilannya, tak dipungkiri mirim dengan mobil Suzuki Hustler yang mempunyai desain Boxy. Meski begitu aura klasik masih didapat dengan desain seperti ini.

Sayangnya belum diketahui apakah Huslter Scoot ini akan diproduksi dan dipasarkan secara global. Sepertinya informasi yang lebih spesifik ada lagi namun, dari kabar yang beredar Huslter Scoot mengandalkan mesin berkubikasi 50 cc.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8027 seconds (0.1#10.140)