Auto2000 Singaraja Sudah Resmi Layani Konsumen

Kamis, 08 Oktober 2015 - 22:39 WIB
Auto2000 Singaraja Sudah Resmi Layani Konsumen
Auto2000 Singaraja Sudah Resmi Layani Konsumen
A A A
JAKARTA - Toyota Astra Motor selalu berupaya untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dan kembali meresmikan outlet terbarunya, Auto2000 Singaraja, yang merupakan outlet ke-278. Bagi Auto2000 sendiri, outlet ini merupakan outlet ke-96 yang dimiliki.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa TAM selalu berupaya memahami dan menjawab kebutuhan pelanggan yang beragam, salah satunya dengan cara mendekatkan diri kepada pelanggan, sehingga dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik.

“Dengan semakin meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, jaringan pelayanan yang dihadirkan pun tentu harus semakin ditingkatkan,” ujar Suparno Djasmin, dalam peresmian outlet Auto2000 Singaraja, di Kabupaten Buleleng, Bali dalam keterangan tertulisnya Kamis (8/10/2015).

Dia melanjutkan, pembukaan outlet Auto2000 Singaraja diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual di Kabupaten Buleleng, melainkan juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bali.

“Harapan kami, dengan dibukanya cabang baru di Singaraja, kami dapat semakin dekat dan maksimal dalam memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik yang kami hadirkan bagi pelanggan setia Toyota,” tuturnya.

Henry Tanoto pun optimis dengan pembangunan outlet Singaraja di Kecamatan Buleleng ini. “Kami optimis bahwa keberadaan outlet Auto2000 di Singaraja ini mampu menangkap sinyal positif dan peluang di kawasan sekitar Bali hingga mampu mengoptimalkan pengembangan bisnis Toyota ke depannya,” ucapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7410 seconds (0.1#10.140)