Autovision Turunkan Honda Brio di Ajang Modifikasi di Bandung Hari Ini

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 08:34 WIB
Autovision Turunkan Honda Brio di Ajang Modifikasi di Bandung Hari Ini
Autovision Turunkan Honda Brio di Ajang Modifikasi di Bandung Hari Ini
A A A
JAKARTA - Ajang modifikasi nasional Djarum Black Auto Batlle (BAB) 2015 yang berlangsung di Trans Studio Mall Bandung hari ini Sabtu 10 Oktober, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu after market Autovision kembali terlibat di ajang otomotif yang telah menjadi barometer kontes modifikasi di tanah air.

Dalam ajang bergengsi ini, Autovision menurunkan ambasador nya. Honda Brio milik Riky Ahmad yang menyandang predikat Runner Up “Jazz & Brio Tuning Contest 2015.” Tampil dengan desain eksterior dari karakter “Angry Birds”, dan tampil total dengan beragam varian lampu yang dimiliki oleh Autovision, mulai dari Projector Lens, HID hingga ragam lineup LED Autovision.

"Ajang modifikasi sekelas BAB menjadi media yang tepat untuk mengedepankan keunggulan produk Autovision. Selama ini produk kami sudah menjadi rujukan pilihan produk bagi para modifikator," ujar Andre Chrispian, General Manager SPN dalam keterangan tertulisnya (10/10/2015).

Selain menurunkan ambasadornya, booth Autovision turut hadir guna mengedepankan edukasi produk lampu sesuai dengan peruntukannya, baik penggunaan harian maupun untuk memenuhi kebutuhan kontes modifikasi. Selama 1 hari pelaksanaan kontes, Autovision memberikan harga promo, berupa diskon produk hingga 50%.

"Diskon untuk produk-produk tertentu kami berikan hingga 50%. Hal ini kami lakukan agar para modifikator dapat dengan mudah merasakan keunggulan untuk produk lampu Autovision. Hal lain yang ingin kami sampaikan yaitu masa garansi produk Autovision yang bisa mencapai 3 tahun lamanya," pungkas Andre.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6500 seconds (0.1#10.140)