Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Van Konsep Otonom

Senin, 26 Oktober 2015 - 19:31 WIB
Mercedes-Benz Hadirkan...
Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Van Konsep Otonom
A A A
STUTTGART - Mercedes-Benz menghadirkan mobil konsep baru yang dirancang untuk tampil premiere di ajang Tokyo Motor Show akhir pekan ini. Pihak Mercedes telah memasang sebuah teaser resmi yang menunjukan mobil konsep sebagai “autonomous, luxurious and progressive.”

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (26/10/2015), tampaknya Mercedes telah mengadopsi desain minimalis untuk mobil konsep terbarunya, hal ini terlihat dari bagian pintu mobil yang menggunakan bukaan split, disertai dengan kaca depan melengkung dan lampu yang ramping.

Selain itu mobil konsep dari Mercedes ini telah dilengkapi dengan satu set velg besar serta tampilan overhang area bumper depan yang lebih pendek. Karena bagian belakang mobil difokuskan untuk membuat wheelbase sepanjang mungkin agar memungkinkan kabin interior luas.

Dari gambar teaser dapat terlihat bahwa mobil akan dikemas dengan layar digital seperti kendaraan otonom yang tampaknya akan mulai menghiasi jalan-jalan di tahun mendatang.

Kemungkinan besar Mercedes-Benz konsep yang ditampilkan dalam ajang Tokyo Motor Show sepenuhnya akan menggunakan powertrain listrik, akan tetapi belum dapat diketahui secara pasti apakah hal tersebut akan berlaku seterusnya atau sengaja dihadirkan hanya untuk ajang Tokyo Motor Show.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9849 seconds (0.1#10.140)