Kia Memperkenalkan Versi Hybrid Generasi Baru Optima

Jum'at, 06 November 2015 - 00:29 WIB
Kia Memperkenalkan Versi Hybrid Generasi Baru Optima
Kia Memperkenalkan Versi Hybrid Generasi Baru Optima
A A A
SEOUL - Kia telah memperkenalkan versi hybrid generasi baru Optima di Korea Selatan di mana ia dikenal sebagai K5 tersebut. Ketika ajang Frankfurt Motor Show pada September Kia mengumumkan rencana untuk meluncurkan Optima hybrid dan sekarang model ini telah memulai debutnya dalam spesifikasi KDM dengan "K5" lencana dan desain yang hampir sama dengan model tenaga konvensional.

Seperti dilansir dari Worlcarfans, Kamis (5/11/2015), ada beberapa perubahan kecil pada kisi-kisi radiator yang secara otomatis akan menutup ketika mengemudi pada kecepatan yang lebih tinggi sebagai cara untuk mengurangi hambatan udara dan meningkatkan efisiensi. Bumper depan dan belakang juga telah mengalami "operasi" ringan dan ada beberapa dipesan lebih dahulu velg 16- dan 17-inch.

Perubahan yang paling penting telah terjadi di bawah kap mesin di mana ada mesin 4-silinder, 2.0-liter GDI naturally aspirated yang menghasilkan tenaga 156 PS (115 kW) dan 189 Nm (139 lb-ft) dari torsi.

Mesin ini bekerja sama dengan sebuah motor listrik yang menghasilkan tambahan 52 PS (38 kW) dan 205 Nm (151 lb-ft), dengan daya yang dikirim ke roda melalui transmisi otomatis enam percepatan yang khusus dirancang untuk hybrid.

Kia akan membawa Optima Hybrid ke Eropa tahun depan dan mereka berencana untuk memperluas lineup dengan pengaruh dari konsep Sportspace.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0917 seconds (0.1#10.140)