Kembali Ditemukan Penyimpangan di VolksWagen

Jum'at, 06 November 2015 - 08:58 WIB
Kembali Ditemukan Penyimpangan di VolksWagen
Kembali Ditemukan Penyimpangan di VolksWagen
A A A
BERLIN - Permasalahan yang dihadapai Volkswagen belum juga menemui jalan keluar. Tim dari penyelidikan internal Volkswagen (VW) dalam skandal dieselgate telah menemukan penyimpangan baru dengan data emisi CO2 mereka.

Menurut pihak VW, mereka telah menetapkan bahwa terdapat tingkat CO2 yang terlalu rendah pada konsumsi bahan bakar beberapa model, dan beberapa mobil dari model bensin tampaknya juga terpengaruh.

"Dewan Manajemen Volkswagen AG sangat menyesalkan situasi ini dan ingin menggaris bawahi tekat perusahaan untuk terus melakukan klarifikasi dan transparansi," ucap CEO Volkswagen, Matthias Müller seperti dilansir dari Worldcarfans, Jumat (6/11/2015).

Volkswagen belum mengatakan model apa saja yang terlibat, tetapi mereka memperkirakan terdapat sekitar 800.000 kendaraan dari Grup Volkswagen yang bisa terpengaruh. Perusahaan juga akan melanjutkan kasus ini dengan melakukan kerja sama dengan pihak berwenang untuk memastikan mereka mengeluarkan klasifikasi CO2 yang benar untuk kendaraan yang terkena dampak.

Baca:
VW Stop Penjualan Model Porsche Cayenne dan Audi Bermesin Diesel
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8178 seconds (0.1#10.140)