Kia PacWest Sorento Konsep Desain Mobil Petualang

Jum'at, 06 November 2015 - 16:30 WIB
Kia PacWest Sorento...
Kia PacWest Sorento Konsep Desain Mobil Petualang
A A A
SEOUL - Kia rupanya terus bereksplorasi dalam hal desain, kali ini dari menampilkan mobil konsep Petualangan PacWest Sorento mereka. Mobil yang dirancang dan dibangun oleh LGE-CTS Motorsports, merupakan sebuah crossover dengan eksterior berwarna hijau dengan siluet hutan.

Warna bodi diciptakan dengan menggunakan proses pengecatan multi-layer memanfaatkan mutiara yang memberikan kendaraan selalu berubah efek seperti bunglon.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Jumat (6/11/2015), model ini juga memiliki bumper depan tubular, lampu LED tambahan dan matte aksen hitam. Perubahan lainnya adalah mencakup grill GrillCraft mesh, rak atap, fender flare diperpanjang dan dilengkapi roda BMF beadlock-gaya 17-inci dengan ban Nitto Trail Grappler M/T.

Sedangkan masuk kedalam interior, sang desainer memasang kulit dengan warna dua-tone dan pada kursi dilapisi dengan kain dengan aksen bordir tapak ban.
Pada sistem hiburan (audio) disematkan Alpine Mobile Media dengan layar delapan inci.

Karena model ini dirancang untuk mengatasi medan yang sulit, PacWest Sorento telah dilengkapi dengan suspensi off-road Eibach springs dan Fox Racing 2.0 coilover shocks.

Jika tambahan enam inci dari ground clearance tidak cukup, Anda akan senang mengetahui model ini memiliki pelat skid, rocker bar dan winch milemarker PE4500ES jika Anda terjebak.

Jangan remehkan masalah tenaga, karena PacWest Sorento menggunakan mesin V6 3.3-liter juga memiliki sistem asupan snorkeling yang menjamin konsep memiliki banyak kemampuan fording air.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)