Toyota-Subaru Bikin Mobil Sport

Senin, 09 November 2015 - 09:45 WIB
Toyota-Subaru Bikin Mobil Sport
Toyota-Subaru Bikin Mobil Sport
A A A
TOKYO - Subaru dan Toyota telah menemui kesepakatan merancang dan memproduksi BRZ generasi selanjutnya. Menurut laporan, kedua perusahaan mobil tersebut akan merancang mobil GT-86 dan FR-S sport secara bersama-sama.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (9/10/2015), Bos Subaru, Yasuyuki Yoshinaga menyatakan, kedua perusahaan telah bersepakat untuk bekerja sama dalam proyek ini. Sayang, belum ada kesepakatan kapan proyek ini akan mulai dikerjakan.

"Kami sudah sepakat dengan Toyota dan kami akan melakukan perubahan model penuh," ucapnya. Saat ini, Toyota sedang membangun sebuah facelift GT-86, yang merupakan generasi berikut dari trio sport. Begitu juga dengan Subaru yang rencananya juga akan memperkenalkan mobil plug-in model hibrida pertama di 2018, guna mematuhi peraturan akan akan mobil nol-emisi.

Berdasarkan hal tersebut, tampaknya mobil hasil proyek kerja sama ini akan akan diperkenalkan kurang dari tiga tahun mulai dari sekarang. Namun, belum terdapat rincian mengenai mobil yang akan dikerjakan kedua perusahaan asal Jepang terebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)