Chevrolet Bolt Siap Diproduksi

Minggu, 22 November 2015 - 00:25 WIB
Chevrolet Bolt Siap Diproduksi
Chevrolet Bolt Siap Diproduksi
A A A
MICIHIGAN - Chevrolet telah memperkenalkan produk terbarunya yang akan diresmikan pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2015, Chevrolet Bolt. Bekerja sama dengan raksasa teknologi Korea Selatan, LG, mobil pabrikan Amerika Serikat itu segera akan masuk produksi.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (21/11/2015), Executive Vice President General Motor Pengembangan Produk Global, Mary Barra mengatakan, perusahaan telah siap naik produksi dan mobil akan dipasarkan pada 2017.

Bolt akan menjadi hatchback lima pintu yang telah dikembangkan dengan bantuan LG. Styling mobil tidak akan berbeda jauh dari prototype-nya. Namun, Bolt telah tertangkap kamera mata-mata di mana model produksi akan memiliki tampilan bumper depan baru, spion yang telah direvisi, dan side skirt yang lebih tradisional. Mobil ini memiliki gagang pintu konvensional dan velg yang lebih kecil.

Belum terdapat rincian resmi tentang mobil ini, tetapi pihak perusahaan telah sedikit memberikan bocoran dimana pihak LG akan memasok sejumlah komponen yang berbeda termasuk motor listrik, charger onboard, serta modul power inverter.

Perusahaan asal Korea tersebut juga akan memberikan baterai, sistem kontrol iklim elektronik, instrumen cluster, dan sistem infotainment.

Bolt dikabarkan akan dibanderol USD30.000 atau sekitar Rp 409 juta, di mana mobil memiliki tenaga lebih dari 200 mil (321 kilometer).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1578 seconds (0.1#10.140)