Nasmoco Optimistis Kijang Innova Tetap jadi Market Leader

Selasa, 24 November 2015 - 20:59 WIB
Nasmoco Optimistis Kijang...
Nasmoco Optimistis Kijang Innova Tetap jadi Market Leader
A A A
SEMARANG - Nasmoco Group dealer resmi Toyota wilayah Jateng dan DIY optimistis Toyota Kijang Innova masih menjadi market leader di kelas medium MPV. Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, pihaknya semakin optimistis setelah Toyota meluncurkan All New Kijang Innova yang merupakan generasi ke enam Innova.

Fatrijanto menyebutkan, penjualan Toyota Kijang Inova di Jateng masih menjadi market leader untuk kelas medium MPV. Secara nasional, untuk periode Januari hingga Oktober 2015, Kijang Innova terjual lebih dari 34 ribu unit dengan market share tertinggi pada Agustus sebesar 92,8%.

Khusus pasar Jateng dan DIY, penjualan Kijang Innova tahun ini sampai dengan Oktober 2015 mencapai lebih dari 2.900 unit, dengan market share sebesar 86,3 %.

”Penjualan Kijang Innova masih sangat baik di tengah kondisi ekonomi yang kurang baik,” katanya, disela-sela lounching All New Kijang Innova untuk wilayah Jateng dan DIY di Mal Paragon, Selasa (24/11/2015).

Dijelaskannya, All New Kijang Innova mendapatkan respon pasar yang cukup baik. Terbukti, saat ini sudah ada sekitar 640 unit indent.

“Kita sampai akhir tahun ini hanya di jatah, untuk menjual sekitar 990 unit saja, sehingga kalau ada indent pasti serah terima baru bisa dilakukan tahun depan,” jelasnya.

Dikatakannya All New Kijang Innova hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade). Untuk harga On The Road (OTR) Jateng dan DIY, mulai dari Rp289 juta sampai Rp431 juta.

Line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis terbaru 6 speed, All New Kijang Innova akan menjadi mobil MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur penunjuk pola mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6990 seconds (0.1#10.140)